MENGHADIRI KEGIATAN LAYANAN Aspirasi Masyarakat

/ 27 November 2021 / 11/27/2021 07:35:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS.KOTA METRO LAMPUNG

Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro dan Sekda Kota Metro menghadiri acara Layanan Aspirasi Masyarakat yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Sabtu (27/11/2021), yang digelar di kawasan Wisata Capit Urang, Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara.

Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata dalam laporannya mengatakan, kegiatan Layanan Aspirasi Masyarakat yang mengusung tema “Partisipasi Masyarakat Mewujudkan Metro Ceria, Lampung Berjaya Melalui Aspirasi Publik” tersebut merupakan tempat menyampaikan aspirasi warga kepada PWI dan juga Pemerintah.


Ketua PWI juga mengundang seluruh masyarakat setempat untuk hadir dan membawa permasalahan baik sosial maupun lingkungan.


“Kami berharap seluruh masyarakat Kota Metro yang hadir di Capit Urang membawa permasalahan, yang akan di sampaikan ke Pemerintah secara langsung. Sampaikan juga kritik dan saran yang membangun untuk Kota Metro,” ungkap Rino.


Walikota Metro Wahdi, juga sangat mendukung kegiatan Layanan Aspirasi Masyarakat yang telah  diselenggarakan oleh PWI kali kedua. Kegiatan yang menjaring aspirasi masyarakat secara langsung sangat membantu pemerintah Kota Metro dalam pemerataan pembangunan.


“Kegiatan ini juga sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Metro yaitu untuk turut serta mendukung pembangunan lewat aspirasi dengan melibatkan seluruh masyarakat, sehingga Kota Metro ke depannya akan lebih baik lagi dalam segala aspek. Mulai dari pembangunan, pendidikan, dan juga kesehatan,” ungkapnya. 


Pewarta:Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini