ALMI JEPARA AKAN SELALU SIYAP UNTUK BERBAGI KEPADA MASYARAKAT YG MEMBUTUHKAN DI JEPARA

/ 29 November 2021 / 11/29/2021 08:43:00 AM

 

JEPARA POLICEWATCH.NEWS– Aliansi Lintas Media Indonesia (ALMI) kabupaten Jepara menggelar kegiatan rutin bakti sosial (BAKSOS) yang dibagikan ke 5 desa Sampai Lintas Kecamatan, Minggu 28/11/2021.

Ponggawa ALMI dan para awak media yang terdiri dari beberapa Media aonline dan cetak Yang tergabung dalam satu wadah tersebut juga melibatkan  Saudara kita anggota Pemuda Pancasila (PP) dan seluruh jajaran pengurus ALMI Jepara Ketua Wakil dan  pengurus fungsional juga para anggota yang terlibat.


Kegiatan dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Humas ALMI, Desa Kauman RT 04 RW 05 kecamatan Jepara menjadi kunjungan pertama  bertemu dengan Komunitas Motor Difable Jepara (KMDJ) sebanyak 15 paket sembako,kmdj salah satu sasaran  sebagai penerima bansos.

Desa tahunan RT 02 RW 08 kecamatan Tahunan sebanyak 17 paket dan diserah terimakan langsung secara simbolis oleh kepala Desa tahunan   MUHADI dan Ketau RT 02 Tahunan Tafrikhan,rombongan anghota ALMI melanjutkan kegiatannya ke Desa Kepok RT 03 RW 07, 10 paket , Desa Tengguli RT 03 RW 03 sebanyak 13 paket dan desa Wedelan RT 02 RW 09 , kecamatan bangsri sebanyak 10 paket.



"Muhadi selaku KadesTahunan mengatakan Kegiatan ini sangat bagus dan sangat membantu,selain bantuan dari desa yang memang berdasarkan data kadang masih banyak yang belum tersentuh,kegiatan ALMI ini sangat saya dukung dan perlu di kembangkan,"ujarnya.



"Ketua RT 02 Tahunan Tafrikhan juga menuturkan saya selaku ketua RT sangat bangga dengan adanya kegiatan ALMI ini apalagi salah satu anggota ALMI ada warga saya,"ujarnya

Agenda rutin seperti ini merupakan bentuk dari kepedulian  teman-teman media terhadap sesama dan khususnya bagi saudara-saudara kita yang terdampak dimasa PPKM seperti saat sekarang ini, juga sedikit mengurai kebutuhan pangan dimasa sulit ini.

Ketua ALMI Edy Prasadja "mengatakan bahwa program ini hasil kesepakatan bersama pengurus juga bekerja sama dengan pemerintah daerah melalui dinsospermades,kedepannya kami dari ALMI mengharap para pemangku kebijakan bisa mendukung kegiatan kami ini karena ini bulan November 2021 ini puncak kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan,"  tuturnya.


ALMI tentunya akan terus mendukung para anggotanya bergerak dalam hal profesi para sebagai jurnalis dengan beda-beda media tapi satu wadah sesuai selogan ALMI jaya....Jepara Juara.



(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini