Pembina Dan Pendiri LBH Dharma Bhakti Nusantara Bahas AD/ART Kepengurusan

/ 29 November 2021 / 11/29/2021 09:06:00 AM

 

Laporan: Amun JG

Bekasi,Policewatch news: Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) merupakan pedoman yang memuat peraturan bagi anggota organisasi dalam menjalankan kegiatan organisasi. Anggota organisasi akan terikat dalam bingkai organisasi dengan AD/ART. Di dalamnya berisi peraturan yang memberikan pedoman ,prosedur dan sanksi bagi anggota maupun pengurus yang melanggar AD / ART agar organisasi dapat mencapai tujuannya.

Untuk itu pembina dan pendiri LBH Bhakti Nusantra pada Minggu (28/11/2021) mengadakan pertemuan pada pukul 09.00 wib, di kediaman Pak Nano yang berlokasi di Jln. Telaga Citra V111, Telaga Murni, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, dalam pertemuan tersebut membahas perihal AD/ART kepengurusan.

Berdasarkan hasil musyawarah yang dihadiri oleh pendiri dan pembina Lembaga LBH Dharma Bhakti Nusantara ada beberapa poin AD/ART yang harus direvisi, sesuai kesepakatan bersama.

Dalam pembahsan AD/ART Lembaga Dharma Andigha Nusantara Bab demi Bab, pasal demi pasal dan poin-poin penting telah diuraikan langsung di forum musyawarah, “ungkap Khairul, S.H pada media Policewatch

Anggota pengurus sekaligus pendiri dan pembina yang hadir dalam pembahsan AD/ART Lembaga Dharma Andigha Nusantara diantaranya :

1. Azis Iswanto, S.E,.S.H. (Ketua)

2. Khairul, Esa.p.SH. (Sekjen)

3. Sugiarno, SH. (Bendahara)

4. M. Jaya, SH. (Wakil Ketua, 2)

5. Endang Hermawan, S.H. (Wakil Sekjen)

6. Erman, S.H. (Kepala Bidang Hubungan Masyarakat)


“Ketua LBH Dharma Bhakti Nusantara Azis Iswanto, S.E,. S.H, mengatakan kepada semua anggota yang hadir, sebelum lembaga ini kita daftarkan di akta notaris dan Kementrian Hukum dan Ham. AD/ART harus benar-benar terkonsep rapih sesuai kesepakatan para pendiri dan pembina, yang mana kedepannya apa yang kita jalankan sesuai visi & misi LBH Dharma Andigha Nusantara”.yaitu membantu pendampingan hukum secara cuma-cuma atau probono yang kita cita - citakan bersama karena lembaga bantuan hukum ini murni mendampingi bukan mencari finansial belaka.


Mudah – mudahan dengan niat yang ikhlas diiringi dengan doa, dan kekompakan semua tim, baik anggota, pembina dan pendiri LBH Dharma Bhakti Nusantara berjalan sesuai harapan kita semua dapat memberikan rasa keadilan bagi masyarakat luas pada umumnya.

Komentar Anda

Berita Terkini