Bertepatan Hari Pahlawan, Ketua Harian GPJ Adakan Kegiatan Masang Banner.

/ 12 November 2021 / 11/12/2021 08:05:00 AM

 

Laporan: Amun JG

Kab.Bekasi.Policewatch.News: Ketua harian GPJ (Guyub Purna Jaya) Maskur Karis bertepatan pada hari pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2021, mengadakan kegiatan pemasangan banner.

Pemasangan banner merupakan kegiatan positif dengan ide yang berbeda untuk maksud yang sama, kegiatan seperti ini salah satu bentuk mengingatkan kita dengan jasa - jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Banyak momen untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan selain melaksanakan upacara apel di pagi hari salah satunya melakukan kegiatan pemasangan banner, " Ungkap Maskur Karis pada media online Jum,at. (12/11/21)


Dalam pemasangan banner ketua harian DPP GPJ Maskur Karis dibantu dengan rekan pengurusnya.

1. Agus Leo Sunarto

2. Sentot

3. Marthen Loho

4. Rijal, JH

Pemasangan banner dilakukan di 3 (tiga) titik di wilayah Kab. Bekasi diantaranya :

1. Kantor sekretariat DPP GPJ Cibitung

2. Posko DPP GPJ Rawa Lumbu

3. Lampu merah Cibitung


"Ayo jadikan momentum di hari pahlawan 10 Nopember 2021 melakukan kegiatan positif, yang dapat menciptakan dan menumbuhkan nilai-nilai nasionalisme untuk mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia, ungkap Maskur".


Wajib kita tanamkan dengan ketulusan dan keikhlasan hati untuk membangun bangsa dan negara kesatuan Indonesia dengan nilai-nilai kemerdekaan untuk meneruskan para pejuang bangsa, diantaranya dengan melaksanakan kegiatan positif.


Mudah-mudahan dengan diadakannya memperingati hari pahlawan dengan melakukan kegiatan positif, jiwa nasinalisme dan patriotisme akan tertanam pada diri kita sebagai bangsa indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Indonesia.

Komentar Anda

Berita Terkini