Pengusaha Telur Kota Metro Adakan Audensi

/ 12 November 2021 / 11/12/2021 09:13:00 AM

 

POLICEWATCH,NEWS:Kota Metro Lampung

Pemerintah Kota Metro lakukan Audiensi dengan Pengusaha Telur Kota Metro, yang berlansung di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro, Kamis/11/11/2021

Dalam audiensi ini, Yeni selaku ketua asosiasi menyampaikan, dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November, akan mengakomodasi peternak telur yang merupakan kolaborasi dari perusahaan dan juga ikatan sarjana peternakan Kota Metro.


“Dalam rangka peringati HKN, dengan melalui Pinsar Petelur Nasional (PPN) akan membagikan bantuan telur sebanyak 1 ton, dan di tanggal 20 akan diadakan juga lomba tata hidang telur yang akan berlangsung di SMKN 2 Metro dan diikuti peserta kuliner yang ada di Kota Metro,” jelasnya.

Lanjutnya untuk mendukung HKN, juga akan diadakan Talk Show Nasional narasumber langsung dari Kemenkes, serta dilakukan dengan ekspo terbatas oleh pelaku komunitas peternakan, dengan harapan bisa mengikuti kegiatan dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan arahan dalam pelaksanaan kegiatan, “Tentunya kita masih dalam masa pandemi PPKM level 1 maka dari itu harus ada kebijakan-kebijakan dan menilai dengan parameter yang baik”, ujarnya.

Dalam hal ini, tentunya pemerintah juga menyambut dengan gembira atas adanya kegiatan ini, diharapkan kegiatan ini dapat dilakukan di ruang terbuka sehingga akan meminimalisir adanya transisi.

Walikota juga meminta, agar mengupayakan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sudah melakukan vaksinasi, sehingga dapat menambah pencapaian Vaksinasi. Diakhir sambutannya, Wahdi meminta untuk tetap terapkan Prokes saat pelaksanaan kegiatan. “Prinsipnya kegiatan ini baik, tentunya saya minta kepada masyarakat serta dukungan semua, untuk semangat menjaga prokes, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik,” jelasnya


pewarta:SM

Komentar Anda

Berita Terkini