Bupati Lahat Hadiri HUT Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Ke 64

/ 9 November 2021 / 11/09/2021 07:29:00 AM

 

Pewarta : Bambang.MD

POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Bank Sumsel Babel Cabang Lahat menggelar syukuran di hari jadi bank Sumsel babel yang ke 64 tahun pada senin (8/11/2021) 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Sekda Lahat Chandra, SH.MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, Forkopimda, para Kepala OPD Lahat, Direktur PDAM Tirta Lematang, Perwakilan Dharma Wanita Persatuan, GOW, IPK (Istri Pegawai dan Karyawati Bank Sumsel Babel) para notaris dan nasabah serta para tamu undangan lain nya. 

Pimpinan Bank Sumsel Babel Taufiq Hidayat dalam sambutanya mengatakan, rangkaian kegiatan ada dua kegiatan yaitu Donor Darah dan bersama PMI dan Vaksinasi bekerjasama dengan Satgas penanganan covid-19 dilaksanakan di GOR.

“Terbang tinggi meraih prestasi mengharapkan dukungan dari pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka mewujudkan cita- cita Bank Sumsel semoga kedepan, mudah- mudahan kami memberikan layanan terbaik kepada Stake Holder yang ada baik Militer maupun Sipil kita semua terbang tinggi meraih prestasi. 


Pada kesempatan ini berkaitan dengan Kur bantuan yang senilai 24,2 M.dan 12,9 M untuk UMKM untuk tahun 2021. Mudah- mudahan kedepan dapat meningkatkan bantuan yang di berikan kepada UMKM yang terkena dampak covid-19, “ungkapnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahannya mengatakan dalam rangka Ultah ke -64. Pertumbuhan dan perkembangan semakin lama semakin maju. Mari sama- sama berdoa maju lancar dan mampu bersaing dengan Bank- Bank yang lain, oleh sebab itu untuk terus kepada Bank Sumsel marketing tetap berjalan perkembangan Sumsel Babel semakin maju.


“Untuk UMKM mohon dibantu untuk memajukannya kepada masyarakat supaya membayar pajak untuk kemakmuran daerah itu sendiri.Kepada Bank Sumsel Babel agar berkomunikasi lebih cepat, tepat dan Comfortable pada masyarakat dan kepala Sumsel Babel beserta jajarannya untuk memajukan. Selamat hari jadi Bank Sumsel Babel khususnya cabang Lahat semoga lancar, maju,"tutup nya..

Komentar Anda

Berita Terkini