Cik Ujang.SH Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Priode Tahun 2021-2026

/ 30 November 2021 / 11/30/2021 10:30:00 PM

 


Pewarta : Bambang MD

POLICEWATCH.NEWS -SUMSEL - Dengan Proses Yang Cukup panjang dengan melakukan lobi-lobi Politik oleh dewan pimpinan cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatra Selatan (Sumsel), mengerucut ke satu orang untuk menjadi ketua DPD Demokrat Sumsel periode 2021-2026.

 

Dengan mengerucutnya satu orang membuat Bupati Lahat Cik Ujang, SH akhirnya dipilih menjadi ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel untuk periode 2021-2028 secara aklamasi, dimana dengan dukungan dari 17 votter dari Kabupaten dan kota se-Provinsi Sumsel.


"Kepada para pra musda yang dilaksankan pada malam nanti, untuk hari ini dapat dilakukan pendaftaran dan verifikasi dokumen, dimana kita saat ini sedang melakukan konsolidasi Penyeluruh,"kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel periode 2017-2021, Selasa (30/11/2021).


Mantan wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki ia menuturkan bahwa sebelumnya telah ada votter sepakat atas dukungan kepada satu nama yaitu Bupati Lahat Cik Ujang menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sumsel periode tahun 2021-2026.


"Dengan kesepakatan Semua bahwa telah mencalonkan ketua DPD Partai Demokrat dengan satu nama, jadi semua legowo demi keutuhan den kekompakan. Saya yakin kedepan akan lebih baik, kader akan semakin solid," ucapnya lagi.


Ditempat yang sama, Deputi II DPP Partai Demokrat Jimmy Setiawan menjelaskan, pada kegiatan musda yang digelar tersebut, dengan terpilihnya Cik Ujang menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, untuk dapat menghindari adanya perpecahan didalam tubuh partai berlambang Mercy tersebut.


"Dengan satu nama yaitu Cik Ujang yang dipilih secara aklamasi, tentu nanti akan segera diusulkan ke DPP, sudah tentu juga calon tunggal ini akan mengikuti test and proper tes yang akan dilakukan oleh DPP nantinya, mungkin dalam waktu dekat ini,"jelasnya.


Sementara itu setelah dipilih nya Cik Ujang secara aklamasi, sudah tentu DPD Provinsi Sumsel, akan dilanjutkan dengan kegiatan rangkain musda disalah satu hotel yang ada di Kota Palembang, yang merupakan ibu kota Provinsi Sumsel

Komentar Anda

Berita Terkini