Dua Hari Pencarian Nelayan Yang Tenggelam, Polairud Serta Basarnas dan TNI AL Terjunkan 2 Kapal

/ 13 November 2021 / 11/13/2021 05:25:00 AM

 


POLICEWATCH.NEWS,PASURUAN- Pencarian Keberadaan Muhammad Nasyik (26) Nelayan asal Dusun Kebunsawah, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, yang tenggelam kemarin di perairan Tlocor Sidoarjo, Basarnas menerjunkan dua kapal dan satu perahu karet serta di bantu Lima perahu nelayan Kisik yang mulai pagi hingga sore masih menyisir lokasi tenggelamnya korban. Jumat (12/11/2021)

AKP Winardi, Kasarpol Airud Polres Pasuruan mengatakan, dalam pencarian korban Muhammad Nasyik nelayan asal Dusun Kebunsawah yang kemarin hilang dan tenggelam di perairan Tlocor Sidoarjo, kami di bantu Basarnas dan anggota TNI AL beserta nelayan Kisik masih berusaha melakukan pencarian  meski sampai saat ini korban belum juga kita temukan," ujarnya.


"Hingga saat ini kami masih berusaha melakukan pencarian keberadaan Nur Khumaidi, dibantu Basarnas dan TNI AL besera nelayan Kisik dengan menerjunkan 2 kapal dan 1 perahu karet beserta 5 perahu.


Lebih lanjut AKP Winardi mengatakan Satpol Airud tiga personil dan dibantu tim dari Surabaya yang menggunakan 2  kapal sendiri serta Basarnas menyisir perairan Telocor dengan menggunakan perahu karet," tambah Winardi.

"Dua kapal dari Surabaya dan Satu perahu karet serta Lima perahu nelayan Kisik masih menyisir lokasi di tempat tenggelamnya korban Muhammad Nasyik (26) untuk upaya pencarian. Namun hingga sore ini korban yang jatuh saat melaut kemarin belum juga kami temukan," Tukasnya. (Dr)



 

Komentar Anda

Berita Terkini