Dalam Rangka Cipta Kondisi Pelaksanaan Event IATC Dan WSBK,Tim Petugas Beri Himbauan.

/ 13 November 2021 / 11/13/2021 06:07:00 AM

 


Policewatch- Lombok Tengah,NTB.

Giat Gabungan Tim Patroli Prokes Polres Lombok Tengah, TNI & Pol PP, Dinkes dan Urkes Polres Lombok Tengah melaksanakan  himbauan dalam rangka cipta kondisi pelaksanaan Event IATC dan WSBK di titik titik keramaian wilayah Praya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono,  SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 12 November 2021 sekitar pkl. 20.30 wita, bertempat di wilayah Lombok Tengah berlangsung giat himbauan dalam rangka cipta kondisi pelaksanaan Event IATC dan WSBK yang dilaksanakan oleh gabungan Tim Patroli Prokes Polres Lombok tengah, TNI, Satpol PP, Dinkes,dan Urkes Polres Lombok Tengah.


"Adapun kegiatan diawali dengan apel yang bertempat di lapangan apel Reskrim Polres Lombok Tengah yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lombok Tengah" ungkap Kapolres.

Adapun sasaran kegiatan himbauan diprioritaskan kepada para pelaku ekonomi pedagang maupun pembeli serta warga masyarakat yg berada di lokasi yg ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan yang berlokasi di lapangan Pertokoan Praya.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara  memberikan himbauan berupa penekanan kepada para penjual, pembeli ataupun warga yg ada di lokasi untuk mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan aktifitas terutama terkait penggunaan masker pada setiap kegiatan.

Tujuan dilakukan himbauan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Aparat Kepolisian Polres Lombok tengah serta Pihak terkait dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat yg masih kurang peduli dalam menerapkan protokol kesehatan terutama pada saat melakukan interaksi langsung dengan sesama sehingga diharapkan dengan kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes saat beraktifitas bisa meminimalisir penyebaran Covid 19, Tutup Kapolres" MH".


            

Komentar Anda

Berita Terkini