Forum Ormas LSM Bersatu Mengadakan Maulid Nabi Bersama Majelis Djikir Muzakaroh

/ 13 November 2021 / 11/13/2021 10:30:00 PM


Laporan: Amun JG

Kota Bekasi.Policewatch:Dalam rangka maulid Nabi Besar Muhamad Salallahu alaihi wasalam (SAW) yang di adakan oleh Majelis Djikir Muzakaroh  Forum Ormas dan LSM Bersatu di jl.Gunung Salak Raya RT.08/12,Kelurahan Kayuringin Jaya,Bekasi Selatan, Kota Bekasi ,Sabtu( 13 /11/21).

Majelis Djikir Muzakaroh bersama Forum Ormas dan LSM di wilayah Bekasi Selatan yang di gagas oleh ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) BPK M.Tedi Tamsir dan di dampingi oleh pengurus DPC PS Kota Bekasi Gono Saputro SE , dan para pengurus dan anggota dari PAC  serta di  dukung penuh oleh ormas dan LSM yang ada di wilayah Bekasi Selatan dengan tema  Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta  keutuhan NKRI.

Di hadiri juga oleh Ormas dan LSM yang tergabung dalam Forum Ormas bersatu  seperti, Gerakan Antisipasi dan Partisipasi (GAP), Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) , Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pemuda Kalimalang (IPK), Gerakan Inspirasi Barisan anak Siliwangi (GIBAS), Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia (BANASPATI), Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Acara ini juga di hadiri oleh Penceramah  K.H. Rokib Al musadad (Guru tetap Karawang) serta K.H. Daud Hendi islamail, S.Ag,M.P.d dari Kota Bekasi, Dalam acara  Maulid Nabi yang dilaksanakan tidak ketinggalan pula sekalian mengadakan  santunan anak yatim-piatu dan duafa sekitar 100 orang .


Dalam sambutannya M. Tedi Tamsir ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia  Bekasi Selatan ,Kota Bekasi, mempunyai  gagasan ini dalam hatinya ingin semua ormas kususnya di Kota Bekasi bisa bersatu dan bisa bersenergi jangan sampai ada gesekan sesama ormas serta untuk menjalin silaturahmi sesama anggota dan para pengurus sesama ormas serta LSM  makanya kita berusaha untuk menciptakan hubungan melaluhi hukuwah Islamiyah mengadakan  acara  Maulid Nabi Besar  Muhammad shallallahu alaihi wasallam (SAW) dan supaya  kekompakan antara LSM serta  ormas ormas dan para anggota di sini bisa  kompak dan berkesinambungan terus menerus walaupun harus sampai di luar Kota Bekasi,tapi saya berharap oramas ormas yang  berada di Kota Bekasi Semoga tetap satu dalam kasatuan,ujarnya 


Lanjut Tedi untuk kedepanya Forum  Ormas dan   LSM yang ada di sini semua bisa kita bergabung dan semoga ada rasa simpati antara teman bersama teman teman ormas juga serta  rekan-rekan juga, semua kita lanjut  kumpulkan dari 9  Ormas serta  LSM semua yang ada di Kayuringin Jaya Bekasi Selatan kususnya.


Lanjut Tedi untuk masalah anggaran alhamdulilah kita semua berpartisipasi antara  Ormas serta LSM  yang tergabung dalam Forum Ormas yang ada di wilayah Kayuringin Jaya Kota Bekasi saling bantu membantu untuk terkaksananya acara tersebut dan juga dari  para donatur yang ada di Kayuringin Jaya Bekasi Selatan,pungkas Tedi .



Komentar Anda

Berita Terkini