Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat Adakan Santunan Yatim Piatu

/ 8 November 2021 / 11/08/2021 07:37:00 AM

 

Laporan: Amun,Jefry Gobang

    BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Bertepatan dengan bulan Maulid Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat  megadakan acara Peduli yang bertujuan untuk berbagi kasih bersama anak yatim piatu bertempat di Lapangan Bharata Kp. Rawa Pasung Rt. 005/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Minggu, 07/11/2021 

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum DPP Jajaka Nusantara Baba HK. Damin Sada, 

Panglima Laskar BKMB Drs. H. Aan Suhada, Uatad Opik tombo ati, Bang Aiz, H. Sodik, nyak Udin, Jajaka Nusantara DPC Purwakarta dan artis ibukota yang ikut meramaikan acara ini. 

Ketua umum Jajaka Nusantara Baba HK. Damin Sada dalam sambutannya menjelaskan simbol Jajaka Nusantara berbentuk Kubah Masjid, simbol Islam, mengajak seluruh pengurus Jajaka Nusantara untuk jaga Agama, jaga ulama,  jaga  saudara dan jaga Negara "tegas Damin Sada" 

Ketua Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat Ali Ghozali Rozak(Ali Boxer) mengatakan, “Acara santunan ini sudah menjadi tradisi Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat setiap tahun. 

Kami pun memberitahukan kepada jajaran pengurus Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat untuk selalu mengedepankan kegiatan sosial baik peduli lingkungan, peduli masyarakat, peduli rumah ibadah dan peduli anak yatim piatu. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum, Baba HK. Damin Sada, Panglima Laskar BKMB, Ustad Opik, H. Sodik, Bang Aiz, Nyak Udin, Pengurus Jajaka Nusantara DPC Purwakarta dan seluruh Pengurus dan Anggota Jajaka Nusantara yang hadir ,” kata Ali Boxer ". 

Ustad Hidayat, S.Kom selaku Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di lingkungan Kalibaru Menanggapi kegiataan tersebut,  mengatakan acara ini dengan positif, kepedulian terhadap anak Yatim dan Peduli terhadap lingkungan kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat" pungkas ustad Hidayat". 

Ditempat yang sama Sekretaris umum DPC. Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat, H. Paryadi, SE. menyampaikan kepada awak Media kegiatan ini 

terselenggaran  atas partisipasi seluruh Anggota dan pengurus Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat dan juga para donatur orang - orang yang mau peduli terhadap santunan anak Yatim Piatu. Kami atasnama Pengurus Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Anggota dan para Donatur yang telah berpartisipasi baik morel maupun materil sehinga kegiatan ini terselenggara dengan sukses. Semoga niat baik saudara sekalian dibalas berlipat ganda oleh Allah swt Aamiin 3x YRA ,” tutup H. Paryadi, SE ".


Sementara itu (AJ, 12 th) seorang anak yang mendapatkan santunan  sangat senang dan terbantu.

“Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh Pengurus dan Anggota Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat yang kasih kami santunan, uangnya mau saya pakai untuk beli keperluan sekolah,” ucapnya. ".

Komentar Anda

Berita Terkini