Jelang Tahun Baru Polres Lombok Tengah Adakan Kegiatan Vaksinasi

/ 27 November 2021 / 11/27/2021 05:35:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah

Giat Vaksinasi pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 sekitar pukul 07.30 Wita bertempat di Becingah Adiguna Praya kabupaten Lombok Tengah telah berlangsung giat Vaksinasi Serentak Indonesia dan interaksi virtual dengan Kapolri.

Dalam kegiatan tersebut,dihadiri lansung oleh Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Dandim 1620 Loteng LETKOL INF. I Putu Tangkas Wiratawan SIP, Wakapolres Loteng KOMPOL Ketut Tamiana, Danramil Praya KAPTEN INF. Lukman dan PJU Polres Loteng.


Vaksinasi terhadap Masyarakat dilakukan tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Polres Loteng dan tim Nakes Puskesmas Praya dengan target 500 dosis.

Sekitar pukul 12.10 Wita, giat dilanjutkan dengan interaksi virtual dengan Kapolri dan paparan dari masing - masing Kapolda terkait pelaksanaan vaksinasi diwilayah kepada Kapolri.

Adapun penyampaian dari Kapolri dalam giat virtual tersebut yakni dalam waktu dekat akan dilaksanakan Operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) sehingga perlu menjadi perhatian semua, Yang mana dalam pelaksanaan kegiatan Nataru perlu diantisipasi untuk menekan penyebaran virus. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi serentak diharapkan dilaksanakan dengan maksimal karena masih ada beberapa wilayah yang belum mencapai tanget vaksinasi 70 %.

"Bagi yang sudah mencapai target kami ucapkan terima kasih serta agar dipertahankan bahkan ditingkatkan," ungkap Kapolri.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim yang dilakukan Kapolres Loteng dan Dandim 1620 Loteng serta PJU Polres Loteng.

Adapun masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia di Bencingah Adiguna Praya sebanyak 297 dosis."MN".


            

Komentar Anda

Berita Terkini