Kasus Investasi BODONG Beromzet Milyaran Kembali Terjadi

/ 13 November 2021 / 11/13/2021 12:20:00 AM

 




Red, policewatch,- lagi lagi Kasus investasi online bodong beromzet milyaran kembali terjadi,dalam hal ini yang di ketahui foundernya adalah SM warga dusun Mulyasari desa Purwasari kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis,Setidaknya sudah 500 0rang menjadi korban investasi bodong tersebut. 

Dalam melakukan aksinya SM mengunakan modus menawarkan program investasi yang bernama 'semua.vip' dan 'semua.ph' yang ditawarkan melalui group Wa yaitu prorgram investasi jual beli alat kesehatan untuk membantu orang yang terdampak virus Corona untuk menarik para investornya yang menjadi korban tipu - tipunya. 

Menurut keterangan beberapa korban kepada redaksi policewatch.news, SM kerap mengunggah foto transfer dana pembayaran investasi untuk menarik minat para korbannya. 10/11/21

Untuk menipu dan mengelabuhi korban SM juga mengatakan bahwa sedang mengurus ijin OJK dan sudah mendapatkan ijin OJK tanggal 8 Oktober 2021 dan menginformasikan hal tersebut ke group Wa. 

Agar para Investor tergiur dengan investasi bodongnya,SM kerap menjanjikan keuntungan yang menggiurkan yaitu dengan modal 500 ribu rupiah dengan pendapatan per hari adalah 250 ribu rupiah dengan rentang waktu 180 hari,maka selama 180 hari kalender mendapatkan cuan 45 juta rupiah,dan ini berlaku ke semua investasi. 

Masih Menurut SM dia berkerja sama dengan PT . Able Remittance dan PT. Sinar Digital Terdepan dalam sistem transferan,untuk menyimpan hasil transferan dana dari para korban investor bodong papar salah satu korban (K)

"Ini hanya seolah - olah ingin menunjukan apabila investasi yang di tawarkan oleh SM telah memiliki legalitas hukum yang jelas.

Padahal,dia tidak memiliki izin otoritas berwenang" Beber N A Alhasil SM berhasil menipu semua nasabahnya dengan mudah,dengan kerugian sebesar milyaran rupiah dalam sistem investasi bodong tersebut. 

N A salah satu korban investasi bodong tersebut mengatakan pada awak media "Besar harapan kami dalam membuat keterangan ini,semoga pihak berwajib dapat menindaklanjuti dan memprosesnya dijalur hukum yang adil" pungkasnya *Tim




Komentar Anda

Mantappp..laporkan..biar kapokk

Sampai jumpa di pengadilan akhirat

Saya juga, salah satu korbannya

Saya juga termasuk korbanya pak. Tolong segera di tangkap orang2nya pak agar di hukum yang setimpal dan kami mohon agar modal kami di kembalikan lagi.

Berita Terkini