Lomba Renang (CUP 1) Di kolam Renang Tejosari Metro.

/ 9 November 2021 / 11/09/2021 02:16:00 PM

 

       POLICEWATCH,NEWS.KOTA METRO

 , Dalam rangka wujudkan atlit renang yang terbaik, (PRSIP) Persatuan Renang Seluruh Indonesia yang di selenggarakan di Kolam Renang Tejosari Metro Timur , Acara ini selama dua hari di mulai pada hari sabtu, 06 Sampai hari Minggu 7 November 2021.

Dalam kesempatan ini walikota Metro Wahdi menyatakan bahwa ia memberikan dukungan dan perhatian penuh terhadap kompetisi cabang olahraga Nasional .Untuk kali ini kita lihat bersama temukan pembukaan olahraga renang yang khususnya dalam kesempatan ini cabang olahraga renang,


“Kegiatan kompetisi renang ini merupakan kegiatan rutinitas yang diadakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) yang tentu saja Pemerintah kota Metro harus memberikan dukungan terhadap kegiatan ini.”ujarnya.


Wahdi pun mengucapkan bahwa momen ini adalah kesempatan bagus untuk mengetahui kualitas para atlet olah raga cabang renang ini khusunya.


“Momen ini digunakan sekaligus dalam rangka persiapan untuk perform di ajang Pemerintah Provinsi tahun depan. Ini momen yang baik untuk mengetahui sejauh mana kemampuan atlet kita yang berada di Kota Metro .”ungkapnya.


Wahdi mengatakan kegiatan ini sebagai evaluasi untuk menyusun porsi latihan di kemudian hari dan menghimbau untuk cabang olahraga lainnya dapat segera menyiapkan atletnya untuk ajang yang akan di adakan di Pemerintah Provinsi lampung tahun berikutnya.


“Mudah-mudahan ini sebagai standar untuk melangkah lebih baik lagi dalam menyusun program latihan untuk para atlit ,berdasarkan hasil lomba hari ini dengan momen, pemerintah kota Metro akan terus mensuport dan menghimbau ,bukan hanya cabang olahraga renang tetapi seluruh cabang olahraga lainnya untuk dapat mempersiapkan para atlit dalam rangka keikutsertaanya dalam ajang yang akan diadakan Pemerintah Provinsi tahun yang Akan datang,Dalam perlombaan kali ini di ikuti dari tingkat pelajar SMP/SD. 


Wahdi pun mengharapkan semua cabang olahraga dapat mengadakan kegiatan yang serupa guna mengevaluasi dan juga berprestasi di ajang yang akan datang.


“Harapannya tahun depan untuk semua cabang olah raga mendapatkan mendali. Nanti KONI juga akan mengevaluasi sejauh mana persiapan cabang olahraga lainnya. Dan diharapkan semua cabang olahraga lainnya pun dapat segera mengadakan kegiatan-kegiatan”.  tutup Walikota wahdi,


pewarta:SM

Komentar Anda

Berita Terkini