Makin Brutal, Maling Motor di Grati Nekat Lemparkan Boom Ikan dan Acungkan Clurit ke Warga

/ 14 November 2021 / 11/14/2021 10:14:00 PM

 





POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN-- Aksi Maling motor lempar Bom Ikan atau biasa di kenal dengan sebutan Bondet dan acungkan Clurit panjang berhasil di abadikan warga, kejadian tersebut di dekat wisata Danau Ranu Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, vidio tersebut beredar di media sosial.

Vidio berdurasi 4 detik tersebut terdengar suara seorang pria berteriak ada maling sepeda motor dan vidio itu juga tampak jelas seorang pria berkaos merah bercelana jeans jatuh tersungkur dihajar massa lalu melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor dengan membonceng temanya seorang pria memakai jaket abu-abu yang kemudian melempar bom bondet ke arah warga sambil mengacungkan Celurit panjang lalu bergegas kabur. 

Sementara itu Kapolsek Grati AKP Wilang Polres Pasuruan Kota, saat di konfirmasi awak media membenarkan vidio yang beredar di media sosial tersebut dan memastikan tidak ada korban usai maling melemparkan bom ikan. Minggu (14/11/2021)

"Bom diketahui dilempar seorang pria berjaket abu-abu yang dibonceng pelaku berkaos merah. Aksi keduanya terekam video di salah satu ponsel milik warga yang kemudian tersebar di grup media sosial. Bondet yang dilemparkan tersangka ke arah warga tidak menyebabkan adanya korban jiwa," jelas Kapolsek Grati, AKP Wilang Langsung.

Lebih lanjut AKP Wilang mengatakan, maling tersebut gagal mencuri motor di kawasan perdagangan dekat pertigaan Jalan Wisata Danau Ranu, setelah gagal menjalankan aksinya karena ketahuan warga, maling tersebut kemudian melemparkan Bom ikan ke arah warga.

"Saat ini, Unit Reskrim Polsek Grati dibantu Satreskrim Polres Pasuruan Kota melakukan penyelidikan untuk mengejar dan memburu pelaku,"tukas AKP Wilang. (Dr)


 

Komentar Anda

Berita Terkini