Masyarakat Ingin Lukman Hadi Pimpin Kembali Kades Tanjung Pinang

/ 16 November 2021 / 11/16/2021 11:45:00 PM

 


Pewarta : Bambang.MD

POLICEWATCH.NEWS - LAHAT -  Sebagai wujud perhatian dan mengutamakan kepentingan masyarakat, Lukman Hadi Kepala Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat melakukan rehab berat jembatan gantung yang menuju perkebunan warga.

Darmawi, warga desa setempat mengungkapkan dengan telah direhabnya jembatan gantung dengan lantai baja, dirinya merasa aman saat menyeberangi sungai lematang menuju kebun miliknya.


"Sangat merasa aman, karena lantai jembatannya diganti dari papan menjadi baja" kepada media policewatch.news Selasa, (16/11/2021).


Dilanjutkan Darmawi, sosok pemimpin seorang Lukman lah yang sekarang di idam - idamkan oleh warga desa, karena sejak kepemimpinannya, desa Tanjung Pinang sangat pesat pembangunannya, baik di bidang infrastruktur maupun SDM nya.

" Enam tahun pak Lukman memimpin Kami, namun begitu banyak perubahan yang ada didesa Tanjung Pinang ini, karena memang beliau benar - benar memperhatikan kepentingan masyarakat tanpa pandang pilih, dan mengutamakan kepentingan masyarakat " lanjut Darmawi.


Dan sekarang, bapak Lukman telah merehab Jembatan Gantung, tentu ini sangat berdampak positif khususnya warga yang membawa hasil pertanian yang melalui jembatan yang dibangun semasa dia, dan kami menginginkan lagi beliu terpilih dalam Pilkades pada tanggal 30 Desember 2021 ucap " Darmawi .


"Terima kasih Pak Lukman Hadi, harapan Kami Bliau dapat kembali menjadi Kepala Desa di Desa Yang amat Kami Cintai ini " harapnya.


Senada dikatakan Hamsah yang juga warga setempat mengungkapkan, Pembangunan atau perehaban Jembatan Gantung didesanya itu berasal dari Dana desa tahun 2021 dengan volume : 1,2 x 200 M.


" Jadi Dana desa itu benar - benar bermanfaat dan Bapak Lukman Hadi selalu transparan terhadap dana desa, tidak ada yang ditutup - tutupinya, sehingga kami sebagai masyarakat tau dan arah kemana dana desa tersebut " katanya.


Orang jujur seperti inilah yang kami cari saat ini, dan kabarnya Pak Lukman Hadi telah mencalonkan diri Kembali sebagai Kades, tentu kami sangat mendukung dan berharap Pak Lukman Hadi dapat terpilih kembali sebagai kepala desa Tanjung Pinang Periode 2022 - 2027 mendatang, tandasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini