Nasib Naas Menimpa Nelayan Asal Kebunsawah Kec. Kraton, Ia Hilang di Perairan Telocor

/ 11 November 2021 / 11/11/2021 07:45:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Laka laut terjadi lagi, kali ini menimpa nelayan yang sedang mencari ikan di laut, menurut data yang berhasil di himpun ia tercatat sebagai warga Dusun Kebunsawah, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, korban bernama Muhammad Nasyik (26) ia di laporkan hilang diPerairan Tlocor Sidoarjo, dengan titik koordinat : 7°33'44"S 112°52'53"E • -1 m.


Nasib naas menimpa Mohammad Nasyik, (26) nelayan yang sehari-harinya bekerja menangkap ikan di laut di laporkan tercebur ke laut dan dinyatakan hilang, ketika perahu yang di tumpanginya sedang berlayar di laut Tlocor wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kamis (11/11/2021)


Menurut teman korban sekaligus saksi mata Ulum (40) mengatakan, ketika ia bersama-sama kami sedang mencari ikan di perairan Sidorajo menggunakan perahu nelayan bertuliskan Firsat, sekitar pukul 11.00 wib saudara Mohammad Nasyik (Korban) berada diujung depan perahu sedang mendayung perahu mengarahkan juru mudi untuk mengikuti alur jaring menggunakan bambu yang di pakai untuk mendayung namun apes bambu yang di pakai Muhammad Nasyik patah dan ia pun tercebur dan tenggelam,"tuturnya.


" Muhammad Nasyik (Korban) ketika itu berada di ujung perahu sambil mendayung menggunakan bambu namun naas bambu itu patah dan ia tercebur ke laut dan kami tidak melihatnya lagi.


Hal yang sama di katakan Nur Khumaidi (29) saksi mata ia mengatakan, ketika itu kami bersama-sama mencari ikan di perairan Sidoarjo bersama korban, bambu yang di pakai untuk mendayung ketika itu patah lalu korban tercebur ke laut dan kami tidak melihatnya lagi kemungkinan besar Muhammad Nasyik (Korban) tidak bisa berenang, kami sempat mencarinya hingga beberapa jam di dasar laut namun juga belum kami temukan, selanjutnya kami melaporkan ke Polairud Polres Pasuruan dan Tiem SAR untuk membantu pencarian korban,"ujarnya.


"Kami sudah berusaha mencarinya di dasar laut namun kami juga belum bisa menemukan Muhammad Nasyik lalu kami melaporkan kejadian ini ke Polairut dan SAR untuk melakukan pencarian. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini