Operasi Zebra Menumbing 2021,Polantas Bangka Barat Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas Di Sekolah Sekolah

/ 20 November 2021 / 11/20/2021 11:21:00 AM

 



Bangka Belitung PoliceWatch News

Satuan lalu Lintas Polres Bangka Barat datang ke SMK Muhammadiyah Muntok untuk mensosialisasikan Tertib Berlalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya. Muntok, 20-11-2021.

Bripka Cerry Pristiadi PS.Kanit Kamsel Satlantas Polres Bangka Barat menyampaikan terkait Keamanan berkendara dijalan raya serta mematuhi Protokol Covid 19 dimasa pandemi ini.

Terlihat begitu antusias pelajar dari SMK Muhammadiyah Muntok ini dan para guru saat Sat Lantas Polres Bangka Barat memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan Protokol Kesehatan.

Dalam Kesempatannya Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU R.T.A Sianturi, S.H.,M.H. Seizin Kapolres Bangka Barat menghimbau kepada seluruh pelajar untuk tertib berlalu lintas. 

Tidak hanya itu para pelajar serta guru-guru saat ini Polres Bangka Barat sedang melaksanakan Operasi Zebra selama 14 hari. Olehnya itu mari kita taati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. Dan kita tetap menaati protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19


kegiatan ini sudah sesuai dengan arahan pimpinan Polri untuk melaksanakan Operasi Zebra secara persuasif, edukatif, dan humanis. Ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat.



Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini