Pengacara Yang Hamburkan Uang Rp40 Juta di Polsek Banyuwangi, Dipanggil Pihak Polres

/ 17 November 2021 / 11/17/2021 12:37:00 PM

 Pewarta : Dor

Pengacara, Nanang Slamet

Policewstch.news Jatim ,-  Kabar terbaru datang terkait Pengacara, Nanang Slamet buka suara usai diundang oleh Polresta Banyuwangi, terkait hal yang dilakukan, setelah dia melakukan aksi penghamburan uang senilai Rp.40 juta di depan Mapolsek Banyuwangi beberapa waktu lalu

Setelah melakukan pembicaraan dengan Polisi, Nanang Slamet pun memberikan pernyataan terkait aksinya tersebut. "Acara atau spontanitas aja ya," ucapnya,  Selasa, 16 November 2021.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polresta Banyuwangi yang merespons aksinya tersebut.

"Saya berterima kasih kepada jajaran Polresta Banyuwangi, karena sangat merespons cepat ya," ujar Nanang Slamet, Dia juga menyampaikan apa yang dibicarakan bersama dengan jajaran Polresta Banyuwangi.

"Kita barusan bersama Wakapolresta beserta jajaran yang pada intinya ya kita membangun komunikasi yang lebih baik," tutur Nanang Slamet.

Sedangkan terkait video yang beredar dan viral di media sosial, dia tidak menampik apa yang terjadi.

"Hal apa yang sudah beredar di media sosial, ya itulah yang terjadi," kata Nanang Slamet.

Oleh karena itu, dia berterima kasih kepada jajaran Polresta Banyuwangi yang telah merespons cepat keluhannya tersebut.

"Saya terima kasih kepada bapak Kapolresta Banyuwangi yang sangat menerima kami, merespons dengan cepat atas kejadian yang terjadi," ujar Nanang Slamet.

Sementara untuk aksi menghambur-hamburkan uang, dia mengatakan hal itu merupakan bentuk spontanitas  saya sebagai advokat," ucap Nanang Slamet. 

Komentar Anda

Berita Terkini