Seorang Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk Saat Hendak Berangkat ke Sekolah

/ 8 November 2021 / 11/08/2021 05:12:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, SIDOARJO – Nasib Naas di alami seorang pelajar SMP yang hendak berangkat ke sekolah ia tewas terlindas truk di Jalan Raya Tebel, Gedangan, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Senin (08/11/2021)

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono membenarkan kejadian tersebut dan ia mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang mengendarai motor Honda Supra W 2509 UD. Dia melaju dari selatan ke utara atau mau berangkat ke sekolah di salah satu SMPN di Sidoarjo," ujarnya.

"Tepat di depan PT Interbat itu korban hendak mendahului motor dari sisi kiri, namun tiba-tiba korban berhenti mendadadak dan terkejut namun naas motornya oleng membentur trotoar sebelah kiri.

Lebih lanjut AKP Sugeng mengatakan korban terpental ke sisi kanan. Saat itu truk nopol AG 9871 UE sedang melaju dari arah yang sama di sisi kanan korban. Tubuh korban pun terlindas roda truk yang dikemudikan Surono, 56, warga asal Kediri itu.

“Korban terjatuh ke kanan tiba-tiba ada truk yang melaju dari arah yang sama kecelakaan pun tak dapat di hindari korban terlindas roda truk dan langsung meninggal dunia di TKP,” ujar Sugeng.

Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Dan kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga.


Sugeng mengungkapkan, dugaan penyebab kecelakaan itu adalah kurang hati-hatinya korban atau lalai  saat mengendarai motor. Jarak aman kurang dijaga. “Untuk mendahului kendaraan juga tidak diperkenankan lewat sisi kiri,” tukas sugeng. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini