Terima Kunjungan Tim Post Dan Current Audit ltdam II/ Sriwijaya

/ 8 November 2021 / 11/08/2021 04:49:00 PM

 


POLICEWATCH,NEWS,LAMPUNG TIMUR

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Tim Post dan Current Audit Itdam II/Sriwijaya di Ruang data Makodim Jln. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Senin (8/11/2021).

Adapun rombongan Tim Post dan Current Audit Itdam II/Sriwijaya terdiri dari pengendali tim Letkol Kav. Rohyat Happy A, S. Sos., M.M., ketua tim Letkol Cba. Julisar Hutasoit, S.M, sekertaris Letkol Inf. Ediyanto, anggota tim Letkol Inf. Drs. Ade Sugiarto, Letkol Inf. Sugianto, S.H, Letkol Cpl. Ir. Uskar Dedi Tunjang, M.M, Letkol Czi. Fitriadi, S.T dan operator Komputer Serma Hendra Santosa.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengucapakan selamat datang kepada tim Inspektorat Kodam II/Sriwijaya di Makodim dan kepada seluruh Perwira Staf untuk mengikuti penjelasan yang di sampaikan oleh ketua tim. Sehingga apabila ada hal – hal yang menjadi koreksi dari Tim Audit Itdam, supaya menjadi acuan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar kemudian apa yang sudah diarahkan supaya dibenahi, diperbaiki dan dilaksanakan guna menunjang kemajuan dan kesempurnaan kegiatan di segala bidang yang khususnya meyangkut tugas pokok dan tanggung jawab satuan bawah ke satuan atas”, kata Dandim.

Dandim berharap dengan adanya Tim Audit ini mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja, serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang Intelijen pengamanan, Operasional, Personil, Logistik dan Teritorial serta bidang perbendaharaan di satuan,” tegasnya.

Sementara ketua tim Letkol Cba. Julisar Hutasoit, S.M, menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan program kerja yang rutin dilaksanakan dan dapat memberikan pemahaman kepada satuan bawah agar tidak mengulangi kesalahan di kemudian hari.

“Kegiatan ini bukan haya menemukan permasalahan saja tetapi juga harus dapat memberikan solusi dan pemecahan terbaik agar tidak terulang di kemudian hari. Sekaligus sebagai bentuk penyesuaian administrasi untuk menyamakan persepsi di jajaran Kodam II/Sriwijaya”, pungkasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan produk dari Staf 1 (bidang intelijen), Staf 2 (Operasioanal), Staf 3 (Personil), Staf 4 (Logistik), Staf Teritorial dan bendahara Kodim (juru bicara)


pewarta:SM

Komentar Anda

Berita Terkini