Tim Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Songsong Konsolidasi Akbar Partai Buruh

/ 1 November 2021 / 11/01/2021 10:03:00 PM

 

Laporan: Amun JG


     BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Tim Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi melakukan rapat pada Senin, 1 Nopember 2021 di sekretariat KC FSPMI Bekasi, Jl.Yapink Putra No.11, Tambun Selatan, Bekasi.

Dalam rapat ketua Exco Partai Buruh, Ali Nur Hamzah mengatakan, dirinya menargetkan anggota partai buruh di Kabupaten Bekasi diatas 3000 orang. “Sampai akhir Nopember 2021 kami targetkan data dan keanggotaan partai buruh di 6 Kecamatan tersebut selesai,” ungkapnya.

Menurutnya masih ada 6 kecamatan di Kabupaten Bekasi ini datanya belum fix sampai saat ini di antaranya Kecamatan Bojongmangu, Kecamatan Cikarang Barat, Kecamatan Kedung Waringin, Kecamatan Muara Gembong, Kecamatan Pebayuran dan Kecamatan Sukawangi.

Lebih lanjut Ali Nut Hamzah meminta masing-masing Federasi Serikat Pekerja membuat surat kepada Anggota bahwa akan ada Konsolidasi Akbar Partai Buruh di Kabupaten Bekasi.

“Siapkan dan instruksi kan kepada anggota masing-masing bahwa tanggal 21 Nopember 2021 jam 08.00 pagi akan digelar Konsolidasi Partai Buruh, untuk atribut warna dasar orange dan disiapkan masing-masing Federasi,” pintanya.

Secara tegas Ali Nur Hamzah meminta seluruh anggota federasi memasang bendera dan banner partai buruh di rumah masing-masing.

“Banner dan bendera sebagai syiar lahirnya kembali partai buruh, Maka kenalkan kepada masyarakat bahwa kita buruh adalah kader partai buruh,” kata Ali Nur Hamzah.

Partai Buruh mempunyai yel – yel….kami kelas pekerja, Partai buruh Negara Sejahtera, Partai Buruh menang, menang, menang…!!! 

Komentar Anda

Berita Terkini