Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan By Pass Batujai Satu orang Meninggal Dunia

/ 1 Desember 2021 / 12/01/2021 07:28:00 PM

 


Polivewatch-Lombok Tengah.NTB.

Laka Lantas kembali terjadi di jalan umum by pass Batujai Desa Batujai Kecamatan  Praya Barat Kabupaten Lombok  Tengah pada hari Rabu tanggal 01 Desember 2021, sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Wirasetiawan, SIK, menjelaskan, adapun Identitas  Pengendara yaitu Munzir/pengemudi kendaraan Truk Fuso BM 8272 EU, 41 tahun, yang beralamatkan di Dusun Batu Rimpang Utara Desa Jembatan Kembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.


Martin Ramdani/Pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan plat DR 4462 umur 25 tahun dan Yasin, umur 20  tahun/Penumpang pengendara sepeda motor, sama sama berjenis kelamin laki laki dan sama sama beralamatkan di Dusun Karang Daye Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah. 

Kasat Lantas menyampaikan kronologis kejadiannya yaitu kendaraan sepeda motor Yamaha Mio datang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi, sampai di tempat kejadian perkara menabrak dari belakang kendaraan Truk Fuso yang berada di depannya dan sedang berhenti di atas badan jalan yang juga datang dari arah barat menuju ke timur.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Mio atas nama Martin Ramdani meninggal Dunia setelah di rawat di Puskesmas Penujak sementara yang di bonceng atas nama Yasin mengalami luka-luka dan sedang di rawat di Puskesmas Batujai.

"Untuk saat ini Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah sudah melakukan olah TKP, dan semua barang bukti telah di amankan di Sat Lantas Polres Lombok Tengah" tutup Kasat." FR".


         

Komentar Anda

Berita Terkini