Desa Setia Darma Tambun Bekasi Terpilih Menjadi Rumah Desa Sehat (RDS) Tingkat Nasional

/ 15 Desember 2021 / 12/15/2021 04:23:00 PM

 

Laporan: Amun JG

Policewatch.News.Bekasi:  Dalam acara program kegiatan Rumah Desa Sehat (RDS) di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan yang bekerja sama dengan Kementerian Desa dan Dinas DPMPD Kabupaten Bekasi serta Kader Posyandu dan Pendamping Desa, bahwa Desa Setia Darma telah melaksanakan Stuting Rumah Desa Sehat.

Dalam kegiatan program Rumah Desa Sehat (RDS) di Desa Setia Darma, bahwa Kepala Desa Hj.Nunung Herawati mengatakan, dengan  adanya Stuting di Desa Setia Darma, Saya sangat berterima kasih kepada Dinas DPMPD Kabupaten Bekasi yang telah bekerja sama dengan Kementerian Desa telah melakukan program kegiatan Rumah Desa Sehat di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan," kata Hj. Nunung,(14/12/21).

Hj.Nunung Herawati menjelaskan, dalam Stuting yang diadakan di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, bahwa Desa Setia Darma telah terpilih menjadi Desa percontohan masuk tingkat Nasional," jelas Hj.Nunung.


Dengan terpilihnya Desa Setia Darma di tingkat Nasional, semoga Desa Setia Darma dapat menjadi ladang Ibadah buat kita semua, dan Saya mengharapkan kepada warga masyarakat agar dapat selalu  mempertahankan kekompakan untuk bersama-sama membangun Desa Setia Darma dengan baik," ujar Hj. Nunung.


Hj. Ida Farida, M,Si Kepala DPMPD Kabupaten Bekasi mengatakan, dengan terpilihannya Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan menjadi Desa percontohan di tingkat Nasional, diharapkan agar warga Desa yang lain dapat  memperhatikan untuk pertumbuhan Anak Balita," kata Hj.Ida Farida.


Dengan adanya kegiatan Stuting di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, agar Desa Setia Darma dapat memberikan contoh kepada Desa-desa yang ada di Kabupaten Bekasi untuk dapat ikut memprogramkan kegiatan Stuting di masing-masing Desa,tutup Hj Ida.

Komentar Anda

Berita Terkini