Dr.Walid, S.Pd.MSi : Kita Berjuang Kembalikan Yapenkop Ke Pangkuan Dekopinwil Jateng

/ 15 Desember 2021 / 12/15/2021 09:59:00 PM

 

Ketua Dekopinwil Jateng, Dr.Walid,S.Pd.M.Si


Semarang - PoliceWatch.News,- Dewan Koperasi Indonesia Wilayah ( Dewopinwil ) Provinsi Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) sekaligus melaksanakan Pelantikan Pengurus Dekopinwil Jawa Tengah bertempat di Kantor Dekopinwil Jateng, jalan Pamularsih raya no 61 Kota Semarang, selasa (14/12/2021).

Rakerwil Dekopinwil Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan secara daring maupun luring yang diikuti seluruh pengurus Dekopinwil Jateng.

Sementara Ketua Dekopinwil Jateng, Dr. Walid,S.Pd.M.Si, usai Rakerwil kepada awak media mengungkapkan

Dr.Walid,S.Pd.M.Si mengungkapkan Dekopinwil Jateng pengurus periode 2021-2025 sudah terbentuk sehingga masing masing akan bergerak bekerja memposisikan diri menjadi pioner pioner kedepan.

Pasukan kami bsgsimana Dekopinwil nanti bisa mengepakkan sayapnya, menjalankan program programnya, bahkan melakukan inisiasi terkait pergantian yang sudah ada maupun yang baru," papar Walid.

Walid berharap nantinya kedepan temen temen bisa bergerak cepat, kita bangun Jawa Tengah mewujudkan kisis kisinya Pak Gubernur kita.membantu membangun dibidang ekonomi melalui koperasi.

Lebih lanjut Walid mengatakan Ada 35 kabupaten/Kota di Jateng, secara kelembagaan kita sudah terbentuk, 21 kab/kota lainnya akan segera menyusul.

Terkait permasalahan yang terjadi ditubuh Yayasan Pendidikan Koperasi (Yapenkop) dirinya ingin menyelesaikan agar permasalah segera selesai.

" Yapenkop itu milik Dekopinwil Jateng yang sekarang sudah dirampas oleh Ketua lama. Terkait masalah yang masih mengganjal ditubuh Yapenkop, sidang gelar perkaranya masih berjalan di Polda Jateng, Insya Allah 21 desember 2021 mendatang akan dilanjutkan lagi sidangnya ," tegas Walid.

Dirinya berharap setelah setelah sidang gelar perkara, mudah mudahan melalui tim penyelidik kebijakannya.mudah mudahan turun Surat Perintah Penyelidikan (Sprindik), kami perkirakan Ketua lama yang memegang Yapenkop akan menjadi tersangka," pungkas Walid.

  @Taufiq

Komentar Anda

Berita Terkini