Jelang Tahun Baru 2022, Kapolres Lombok Tengah,Adakan Pertemuan Dengan Wartawan

/ 31 Desember 2021 / 12/31/2021 08:15:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, hari ini Jumat (31/12/2021) menjalin Silaturahmi dengan puluhan awak media baik yang terdiri dari Media Elektronik, Cetak, maupun Online.

Dalam silaturahmi pada akhir tahun ini, Kapolres mengatakan bahwa Polres Lombok Tengah siap menjalin sinergitas dengan seluruh Media-Media yang ada di Lombok Tengah.

Selain itu, Kapolres menekankan bahwa tidak anti kritik terhadap Rekan-rekan Media

"Silahkan kritik kami, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat Masyarakat," Ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap di penutup tahun kali ini menjadi lebih baik, serta dapat membangun kerja sama antara pihak Kepolisian dengan rekan-rekan Media yang ada.

"Kalau nantinya kita bertemu diluar, tolong tegur sapa saya, karena kadang tuntutan pekerjaan yang banyak saya belum bisa menghafal semua Rekan-rekan Media" Ungkap Kapolres.

Silaturahmi seperti ini sebelumnya sudah pernah dilakukan pada awal  AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, bertugas sebagai Kapolres Lombok Tengah, dan ini untuk kedua kalinya.

Kemudian, diketahui bahwa terdapat 64 Rekan-rekan Media yang turut hadir dalam acara Silaturahmi dan konfrensi Pers akhir tahun ini."MH".



            

Komentar Anda

Berita Terkini