Kades Sungi Kulon, Kec. Pohjenterk Lantik Sekdes Baru

/ 31 Desember 2021 / 12/31/2021 11:23:00 AM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Setelah beberapa waktu yang lalu jabatan Seketaris Desa (Sekdes) di emban Pelaksana Tugas (PLT) dari Desa Sungi Wetan kini Desa Sungi Kulon, Kecamatan Pohjenterek, Kabupaten Pasuruan memiliki Sekdes baru, acara pelantikan Sekdes tersebut di gelar di Balai Desa Sungi Kulon dan di hadiri Muspika Kecamatan, Danramil, Kapolsek Pohjentrek. 

Pemerintah Desa Sungi Kulon menggelar sertijab jabatan Sekdes lama ke Sekdes baru tampak sejumlah pejabat Muspika Danramil, Kapolsek dan perwakilan masyarakat Desa Sungi BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Pohjentrek, serta sejumlah tamu undangan dari SKM Buser Pramono dan Khoirul tampak hadir.

Adapun Kepala Desa Sungi Kulon, saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekdes PLT yang lama yang kini di tarik ke Kecamatan Pohjentrek dan memberikan kinerja yang baik bagi masyarakat Desa Sungi Kulon sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik menjadi lebih baik.

"Semoga jasa-jasa PLT Sekdes dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik,"dalam sambutanya. Kamis (30/12/2021) 

Sementara itu PLT Desa Sungi Kulon, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, bila selama ini selama saya menjabat sebagai Pelaksana Tugas di sini ada kekurangan dan kesalahan.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa dan seluruh teman-teman jajaran perangkat yang telah ikut berperan aktif dalam menjalankan tugas tugasnya selama saya menjabat PLT Sekdes di sini sehingga berbagai pelayanan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan dari saya,"ucapanya.


Ditempat yang sama Sekdes yang baru Rokhim, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Sungi Kulon dan masyarakat yang telah memberikan amanah untuk bisa membantu kepemimpinan Kepala Desa Sungi Kulon, semoga saya bisa amanah dan bisa melayani dengan baik dalam mengemban tugas sebagai Sekdes di sini dan saya berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Sungi kulon.


"Mohon doanya dan bimbingan dari para tokoh ulama dan masyarakat Desa Sungi Kulon, agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik lebih maju lagi, dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki, Dan amanah dari masyarakat Desa Sungi Kulon,"ucapanya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini