Pemkab Lahat Musnahkan Ribuan Berbagai Merek Miras

/ 31 Desember 2021 / 12/31/2021 01:15:00 PM

 


Laporan : Bambang.MD

POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Dipenghujung akhir Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menggelar apeL luar biasa tutup Tahun, Kamis (30/12) dihalaman Kantor Pemkab Lahat.


Adapun selaku Pembina Apel luar biasa Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE, MM, Mba.


Hadir juga pada kesempatan kali ini, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Jimmi Marully Alfian, SH, MH, Kasdim 0405 Lahat, Mayor Drs. Saibudin, Msi, Kapolres Lahat yang diwakili Kasat Sabara, Subden Pom yang diwakili, Sekda Lahat Chandra.SH, MM, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Kabag dan peserta Apel luar biasa.


Dalam laporannya Kasat Pol PP Linmas dan Damkar, Fauzan Khoiri Denin, Ap, MM mengatakan sepanjang Tahun 2021 telah dilaksanakan kegiatan ketertiban pada tempat hiburan malam dan penjual minuman beralhokol dalam wilayah kabupaten lahat sebanyak 25 kali.


Adapun dari kegiatan tersebut telah dilaksanakan sidang yustisi pada tanggal 23 Agustus 2021 kepada empat penjual minuman beralkohol dalam wilayah Kabupaten Lahat.


"Untuk kegiatan yang bersifat non yustisi telah diamankan sebanyak 1.157 botol minuman beralkohol dari berbagai merk yang kita musnahkan pada hari ini," kata Fauzan.


Selanjutnya Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE, MM, Mba dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kasat Pol PP dan jajaran dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Damkar yang tetap semangat menghadapi musibah-musibah kebakaran.


"Saya titip kepada Kasat jaga kekompakan dan juga kepada Satuan Pamong Praja terutama di halaman Kantor Pemda ini kalau pagi-pagi parkir nya tolong di atur dengan sebaik-baiknya. Kalau pagi terkadang susah untuk masuk karna parkir sembarang,"bebernya.

Komentar Anda

Berita Terkini