Ketua TP. PKK Rohil Sanimar Afrizal Irup Peringatan Hari Ibu Ke-93

/ 22 Desember 2021 / 12/22/2021 01:23:00 PM



ROHIL (RIAU),, POLICEWATCH.NEWS:

Sanimar Afrizal ketua TP. PKK  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Selaku Inspektur Upacara (Irup) Hari Ibu ke-93 di depan kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (22/12/2021).

Sempena hari ibu ke-93 ini dengan tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Perempuan Indonesia Berdaya Untuk Pemulihan Ekonomi Bangsa Pasca Pandemi Covid-19.

Turut menghadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua DPRD Rohil Maston., Sekda Rohil M.Job Kurniawan dan seluruh unsur Forkompinda Rohil


Dalam penyampaian Ketua TP. PKK Rohil Sanimar Afrizal mengucapakan banyak terimakasih kepada selurunh Ibuk-ibuk PKK yang hadiri serta Ibuk-ibuk  Persit Kartika Chandra Kirana 0321, Ibuk-ibuk Bayangkari, Satpol PP dan lainnya di acara peringatan hari ibu ke-93 ini.


"Jadilah perempuan Indonesia berdaya dan tangguh dalam melaksanakan tugas baik bekerja di pemerintahan maupun di swasta maupun dirumah, sekali lagi saya selaku ketua TP. PKK Rohil dan mewakili dari pemerintah Rohil mengucapkan kepada seluruh Ibu-ibu Indonesia khususnya Rohil mengucapkan Selamat Hari Ibu ke-93, Katanya.


Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapakan selamat hari ibu ke-93 untuk seluruh Indonesia, jadilah ibu yang tangguh, seperti pengalaman saya pribadi, bagai mana ibu saya membesarkan saya dan adik-adik saya dengan segala kekurang. 


Momentum hari ibu ke-93 ini Afrizal Sintong mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu saya, dan ibu-ibu yang lainnya, acara memperingatan hari ibu ini mematuhi prokes Covid-19., "Pungkasnya.



(Muchlis Efendi)

Komentar Anda

Berita Terkini