Lembaga Aliansi Indonesia, Dampingi Perwakilan Masyarakat Desa Sukaraja Praya Timur, Kemapolres Lombok Tengah.

/ 13 Desember 2021 / 12/13/2021 01:27:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Peristiwa pemblokiran jalan oleh oknum yang mengaku punya jalan di seputaran Dusun Karang Katon Desa Sukaraja Kecamatan Praya Timur 13 /12/2021.

Salah satu warga yang bernama" H Leman " menjelaskan bahwa saya yang mempunyai tanah dan sudah bersertifikat,akan tetapi malah ada yang mengaku dan memblokir jalan tersebut, sementara jalan tersebut adalah kebutuhan oleh masyarakat sekitar untuk bisa keluar masuk,

Atas kejadian tersebut, kami bersama masyarakat minta kepada aparat penegak hukum untuk bisa memproses oknum oknum yang merugikan masyarakat sekitar.ungkapnya,


Bahkan sampai sekarang tanah yang kami sumbangkan masih saya pajak sampai sekarang kesalnya.

Ketua DPW  Lembaga Aliansi Indonesia. " L R Kusuma SH Menjelaskan,kasus ini akan saya kawal sampai tuntas,kalo dikapolres Lombok Tengah tidak diakomodir maka saya akan lanjutkan ke Kapolda ancamnya.

Ketua  Lembaga aliansi Indonesia disambut langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery  Indra Cahyono SH SIK MH diruangan Kapolres.

Menurut Kapolres permasalahan yang kecil begini cukup diselesaikan di tingkat desa,atau Kapolsek,dan status gang tersebut sudah jelas, silahkan temui Kapolsek,kasi tau saya sudah ketemu Kapolres,kalo ini tidak bisa diselesaikan nanti saya tindak, katanya.

Seuasai menyampaikan apa yang menjadi permasalahan, ketua aliansi lansung berpamitan dan diakhiri dengan foto bersama,"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini