Mahasiswi Cantik Yang Tewas di Makam Ayahnya Ternyata Kekasih Oknum Polisi Polres Pasuruan

/ 4 Desember 2021 / 12/04/2021 03:34:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, MOJOKERTO - Kasus kematian mahasiswi cantik di Mojokerto dekat makam ayahnya terus didalami polisi. Hasil pemeriksaan sementara, pacar korban merupakan anggota polisi berinisial R dan berdinas di Pasuruan. 


Anggota polisi berpangkat bribda ini diduga menjadi penyebab korban depresi hingga bunuh diri meminum racun. Untuk memastikannya, Tim Polres Mojokerto dan Polda Jatim tengah memanggil yang bersangkutan. 

"Mengenai pria berinisial R, betul itu anggota ada di Pasuruan. Saat ini tim dari Polda dan Polres sedang mendalami untuk investigasi. Nanti akan disampaikan selanjutnya," kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Sabtu (4/12/2021). 

APIP juga membenarkan bahwa antara korban dan anggota polisi berinisial R pernah memiliki hubungan asmara. "Sebelumnya ada hubungan asmara. Nanti kami sampaikan. Masih penyelidikan," ujarnya.

Apip mengatakan, R tengah diperiksa Propam Polda Jatim terkait curhatan korban di media sosial, bahwa korban depresi karena sempat diperkosa hingga hamil. Tak hanya itu, korban juga dipaksa aborsi dengan meminum pil penggugur kandungan. 

Ironisnya, pelaku juga enggan bertanggung jawab dan justru meneror korban. Kondisi ini yang membuat korban kalut hingga bunuh diri. 


Hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan cairan diduga racun di dekat mayat korban. Selain itu polisi juga menemukan tiga butir potasium di tempat sampah rumah korban. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini