Viral..!! Dua Pemuda Dikeroyok, Diduga Korban Bleyer-Bleyer Knalpot Brong di Jalan

/ 4 Desember 2021 / 12/04/2021 02:57:00 PM

 




POLICEWATCH.NEWS, SIDOARJO- Dua orang di kroyok oleh sekelompok pemuda di jalan raya Tarik, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, kejadian tersebut sempat direkam salah satu warga dan vidionya beredar di media sosial, aksi pengeroyokan tersebut diduga karena korban bleyer-bleyer menggunakan knalpot brong.

AKP M. Syaroful Anam Kapolsek Tarik, membenarkan vidio yang beredar di masyarakat tersebut berada di Kecamatan Tarik dan pelaku pengeroyokan tersebut merupakan warga Balongbendo, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, untuk motifnya masih dalam penyelidikan.


"Iya mas saya sendiri yang datang ke TKP, anak Balongbendo yang keroyok dan pihak kami masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut," katanya saat dihubungi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (4/12).

Vidio yang beredar tersebut, terlihat korban pengeroyokan sebanyak dua orang. Menurut saksi di tempat kejadian korban diberhentikan di bahu jalan, oleh sekelompok orang yang diduga kawanan geng motor. Kawanan ini langsung mengeroyok dua korban tersebut hingga tersungkur.


"Pemuda pengeroyokan juga mengatakan kata-kata koen ojok dadi jagoan c..k jagoan ta koen bleyer - bleyer nak embong. (Jangan jadi jagoan, jagoan ta kalian geber - geber knalpot di jalan) ungkap salah satu pelaku dalam video tersebut dalam bahasa Jawa. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini