MELALUI INVESTIGASI : HMI GARUT SIAP LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN PENYALURAN BPNT

/ 24 Desember 2021 / 12/24/2021 06:47:00 PM

 

Garut-POLICEWATCH.NEWS-HMI Cabang Garut kembali menyoroti program BPNT di Kabupaten Garut  pada hari jumat Tanggal 24 Desember 2021 melakukan sebuah kunjungan/investigasi kebeberapa Desa di wilayah Kabupaten garut, dan melakukan wawancara dengan masyarakat dengan terjun lansung melihat proses penyaluran program BPNT tersebut.  

Hasil investigasi tersebut HMI menemukan beberapa kejanggalan yang terjadi di lapangan. Maka melalui bidang Hukum dan Ham HMI Cabang Garut saat ini sedang dilakukan olah data dari berbagai temuan temuan dilapangan.

 Tedi Herdiansyah, SH. Ketua Bidang Hukum dan Ham HMI Cabang Garut menyebutkan bahwa pihaknya telahmengantongi beberapa bukti mulai dari hasil wawancara dengan masyarakat seperti struk sebagai bukti transaksi, foto, dan video serta angket yang di sebarkan kepada masyarakat dan HMI bersiap akan menuntut dan melaporkan kepihak yang berwenang.


 “ kita sudah punya alat bukti yang jelas dan kuat terkait temuan ini yang dirasa cukup untuk mengindikasi adanya kegiatan KKN dalam penyaluran BPNT, bagi saya ini adalah kejahatan dan ke dzoliman yang merugikan banyak pihak terkhusus negara dan masyarakat, maka saya ditugaskan oleh ketua umum untuk menuntaskan prihal temuan ini “ ujar tedi herdiansyah , SH. Tedi juga menyebutkan apabila ada masyarakat yang merasa dirugikan dari program ini untuk segera melapor ke sekretariat HMI cabang Garut(Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini