Platinum Family Galang Dana Korban Erupsi Semeru Di Cafe n Resto Black Box Semarang

/ 20 Desember 2021 / 12/20/2021 07:33:00 AM

 

     SEMARANG POLICEWATCH.NEWS:

Komunitas pelantun lagu lagu tembang indah nuansa memories Platinum Family bekerja sama dengan Nayaka Entertaint serta Cafe n Resto Black Box menggelar penggalangan dana untuk korban erupsi Semeru Lumajang Jawa Timur bertempat di Cafe n Resto Black Box jalan Basudewa no 752 C, Kota Semarang, minggu ( 19/12/2021 ).

Komunitas Platinum Family ini memiliki anggota yang cukup banyak dimana anggotanya terdiri antar lintas status dan sosial, memiliki hoby yang sama di dunia hiburan khususnya, lagu lagu nuansa tembang kenangan/memories. Anggotanya tidak hanya di Kota Semarang saja, bahkan melebarkan sayapnya sampai luar kota yang turut bergabung dalam komunitas ini.

Ketua Platinum Family Ana Silviana dalam acara penggalangan dana menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada para anggota komunitas yang hadir pada malam penggalangan dana.

" Sebelum pandemi covid-19

platinum family sudah 7 kali mengadakan kegiatan sosial selain itu mengadakan kegiatan olah raga tenis meja biasanya kalau mengadakan ghatering kami mengundang artia ibukota," ucap Silvi panggilan akrab Ana Silviana


Menurutnya Platinum Family sangat peduli pada saudara saudara  kita yang sekarang sedang terkena bencana. terima kasih malam ini turut hadir  Opaku dan kawan kawan, juga  kelyarga besar RW Dadapsari, juga kelompok landance. 


Silvi berharap mengharap partisipasinya para komunitas platinum family tang malam ini memenuhi undangan kami berpartisipasi untuk meringan kan saudara kita di Lumajang Jawa Timur yang tertimpa bencana.


Semoga langkah kita ke Cafe n Resto black box bisa membantu saudara kita di Lumajang," tutupnya.


Hal senada juga diungkapkan Ketua Panitia Penggalangan dana Family Platinum, Nuri Prabasari,S.Pd " Kita sebagai komunitas didunia hiburan tidak.hanya pada musik saja, kita sudah beberapa kali mengadakan bakti sosial, juga pada bulan puasa kemarin sudah tujuh kali, juga kegiatan olah raga serta linedance di komunitas kami juga melakukan kegiatan sosial kemanusiaan," paparnya


Lanjut Nuri penggalangan dana nantinya tidak hanya berupa uang tapi juga sembako, serta.pakaian pantas pakai serta kebutuhan lainnya yang sekira dapat meringankan saudara kita yang sekarang sedaang ditimpa musibah.


Rencana kita pada awal januari 2022 akan kita serahkan langsung supaya tepat sasaran bagi yang menerimanya nantinya. Untuk itu malam ini kita galang dana seberapapun yang terkumpul dan kita tambahkan tadi.perlengkapan yang dibutuhkan disana seperti.pakaian pantas pakai dan sembako.


Kita mengadakan aksi sosial kemanusiaan tidak hanya sampai.disini  akan tetap berkelanjutan yangbakan dilakukan komunitas kami Platinum Family," pungkas Nuri


Dalam acara penggalangan dana dimeriahkan kelompok band Nayaka Entertaint yang juga merupakan komunitas Platinum Family dengan membawakan lagu lagu tembang kenangan/memories serta lintas genre dan diramaikan juga oleh kelompok linedance yang tergabung dalam komunitas ini.


Tak ketinggalan lagu Jingle Platinum Family Ciptaan Handono selaku pimpinan grup bang Nayaka yang dibawakan oleh Ketua Platinum  Family  Ana Silviana bersama kelompok linedance yang tergabung didalamnya sehingga suasana malam itu semakin syahdu dan meriah.


   @Taufiq

Komentar Anda

Berita Terkini