Serah Terima Jabatan HRD PT. POSMI STEEL INDONESIA, Kawasan MM 2100

/ 14 Desember 2021 / 12/14/2021 02:31:00 PM

 .

Laporan: Amun JG

Kabupaten Bekasi.Policewatch.News:–Human Resource Department (HRD) adalah sebuah divisi yang diciptakan untuk mengelola sumber daya manusia, mulai dari mengumpulkan manpower hingga mengembangkannya agar menjadi SDM yang dapat bergerak secara terstruktur dan mencapai tujuan organisasi.

Karyawan. Rekrutmen. Training. Psikotes. Serikat buruh. Kompensasi dan benefit.

Ya, gambaran di atas memang cukup menggambarkan profesi HRD dan ruang lingkup pekerjaannya.

"PT. POSMI STEEL INDONESIA yang beralamat : Jln Sulawesi, Desa Gandamekar, Kec.Cikarang Barat - Bekasi Kode pos .17520 Indonesia. Dalam rangka melaksanakan acara kegiatan Serah terima Jabatan HRD, yang dilaksanakan pada hari Minggu 12 Desember 2021".


Acara serah terima jabatan HRD dilaksanakan pukul 16.00 WIB - 18.00 WIB, yang dihadiri oleh perwakilan dari PT. POSMI STEEL INDONESIA, diantaranya:


1. Sumarlan, S.E (HRD yang baru)

2. Putut Guritno, S.H (HRD yang lama)

3. Maskur Karis (Chief Security) 

4. Agung (Staf General Affair )

5. Lukman (Staf General Affair)


"Salin itu tampak hadir semua Scurity PT. POSMI STELL INDONESIA yang ikut serta dalam acara kegiatan serah terima jabatan HRD, "ungkap Maskur Karis pada media online, Selasa. (14/12/21)


"Putut Guritno, S.H, mengatakan kepada semua perwakilan yang hadir di PT. POSMI STEEL INDONESIA. Kinerja yang sudah kita jalankan dalam pengabdian selama ini, mudah-mudahan dapat memberikan nilai positif terhadap perusahaan untuk kedepannya agar lebih maju dan berkembang, selain itu kesejahteraan terhadap semua karyawan mulai dari karyawan produksi sampai Manajemen HRD dapat di prioritaskan, "ungkapnya.


"Masih kata Putut Guritno, dengan adanya momen seperti ini, mari kita tingkatkan ikatan silaturahmi, jaga persaudaraan jangan sampai terputus, banyak hikmah yang kita ambil dengan adanya acara seperti ini, salah satunya lebih meningkatkan emosional kekeluargaan agar semakin kokoh dan semakin erat, sebagai mahluk sosial kita semua yang hadir disini tentunya saling membutuhkan dan melengkapi satu sama lain," ungkap Putut.


"Senada yang disampaikan oleh Sukarlan, S.E, selaku HRD baru PT. POSMI STEEL INDONESIA, ucapkan terimakasih kepada Bpk Putut Guritno yang sudah memberikan arahan dan juga masukan terhadap kinerja yang akan dijalankan kedepan, terkhusus untuk memajukan Perusahaan dan mensejehterakan para karyawannya".


"Maskur Karis Selaku Chief Security PT. POSMI STEEL INDONESIA menyampaikan kepada para anggotanya, mari untuk lebih ditingkatkan lagi dalam melaksanakan tugas di lapangan sebagai Security, karena kita sebagai garda terdepan untuk menciptakan keamanan agar wilayah kondusif dari sipat anarkis dan premanisme dari pihak luar yang tidak bertanggung jawab.

Komentar Anda

Berita Terkini