Tim Puma Polres Lotim Berhasil Ringkus Komplotan Pelaku Begal.

/ 18 Desember 2021 / 12/18/2021 06:08:00 AM

 


Policewatch- Lombok Timur.

Dalam penangkapan terduga pelaku tersebut,berdasarkan laporan salah satu orang yang menjadi korban perampokan dan pemerasan pada saat mengendarai sepeda motornya.

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim AKP M Fajri menjelaskan Tim puma Polres Lotim berhasil menangkap komplotan begal yang beraksi diwilayah pringgabaya Kabupaten Lombok Timur 17/12/2021.

Menurut Kasat,keempat pelaku berinisial DM (25 th) NRW (20th) KRW(20th) dan BD( 21th) yang masing-masing berasal dari praya timur, lombok tengah.bebernya.


Ia juga menambahkan,keempat  pelaku tersebut kami berhasil meringkusnya  di rumah mereka  masing-masing,yang berlamat di  praya timur,lombok tengah.unkapnya.

 Berdasarkan keterangan terduga pelaku melalui kasat Reskrim,Keempat pelaku tessebut sering beraksi pada sore hari,katanya.

Pada saat menjalankan aksinya pada saat itu, pelaku  menggunakan 2 unit sepeda motor,dan 

tanpa pikir panjang ketika korban yang berjenis kelamin perempuan melintas, pelaku langsung memepet dan menodongkan pisau untuk mengancam korban,ungkap kasat.

"Fajri menambahkan,karena korban  yang dalam pengancaman dan tidak berdaya, dengan terpaksa menyerahkan 1 unit sepeda motor yang di gunakan korban,serta  2 buah HP dan uang sejumlah 3 juta rupiah.tuturnya

Korban yang merasa di rugikan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek pringgabaya.

Dalam penyidikan pelaku mangakui telah menjual sepeda motor hasil rampasannya ke penadah yg berinisial NS (35 th) seharga 1.9 juta rupiah, kemudian si penadah menjual sepeda motor tersebut ke orang lain seharga 2.5 juta rupiah.

Sampai saat ini sepeda motor hasil rampasan tersebut masih dalam proses pencarian.tutup kasat"(Agus LH)"

Komentar Anda

Berita Terkini