AGR layak nakhodai Partai Berlambang Beringin Jawa Barat

/ 14 Januari 2022 / 1/14/2022 04:16:00 PM

 

Garut-POLICEWATCH.NEWS-Setelah Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah tersandung masalah hukum oleh KPK, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Ginanjar dinilai paling layak menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat menggantikan Ade Barkah. Partai berlambang beringin tersebut hari ini di Jawa Barat memang sedang dirundung permasalahan yang tak kunjung berhenti. Terakhir adalah kasus walikota Bekasi yang di OTT oleh KPK. Partai Golkar Jawa Barat sementara ini masih di bawah PLT Ace Hasan sebagai perwakilan DPP Partai Golkar yang tugas utama nya segera melaksanakan Musdalub yang tak kunjung dilakukan sampai hari ini.(14/1/2022)

Salah satu senior kader Golkar Jawa Barat Agus Joy Ridwan menilai ada poin yang penting mengapa Sekretaris DPD layak menggantikan Ketua, pertama "Ade Ginanjar itu orang daerah, asli Garut sama dengan saya, dan memahami 27 kab/kota di Jawa Barat, beliau juga Anggota DPRD Provinsi dan juga menjabat Wakil Ketua DPRD provinsi. Ujar nya" 

Ditambahkan kembali oleh kang Agus, Plt itu kan Anggota DPR RI/pusat pasti sibuk dan tidak fokus, apalagi pengurus DPP juga jadi beliau (Ace Hasan) mendingan segara laksanakan musdalub. Memang secara objektif kang Ade Ginanjar atau biasa disapa Kang AGR sangat layak menakhodai partai Golkar Jawa Barat, hampir seluruh kabupaten/kota sudah mulai menggeliat ingin segera dilaksanakan Musdalub, supaya jelas arah gerakan politik partai dalam pemilu nanti. 

Memang harus diakui semasa masih memimpin Partai Golkar di kabupaten Garut kang AGR sangat berprestasi, menjadi pimpinan dewan dua periode, dan suara Golkar selalu naik.


Proses perencanaan pemenangan ini penting segera dilakukan demi kemenangan partai Golkar Jawa Barat khususnya, Indonesia umumnya. Semoga saja segera digelar dalam waktu dekat ini.(Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini