Anggota DPRD M. Latifun Dan PKK RW 07 Sinanggul Mengadakan Gebyar Hari Ibu 2021 Dengan Tasyakuran Menyambut Tahun Baru 2022..

/ 2 Januari 2022 / 1/02/2022 06:14:00 PM

 

PoliceWatch News, Jepara - Pada hari Minggu, 2 /01/2022 PKK Gawe Rejo RW 0 7 Mengadakan peringatan hari ibu 2021 dan tsyakuran menyambut tahun baru 2022, acara ini di laksanakan di.base came RW 7, Desa Sunanggul Kecamatan Mlonggo Kabupaten  Jepara  Jaww Tengah.

acara dimulai dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars Jepara dan Mars PKK, Doa bersama dilanjutkan Potong tumpeng nasi kuning.

Sebagai penanda di mulainya kegiatan tersebut, Acara di hadiri oleh seluruh anggota Pengurus dan Anggota sekitar 100. Orang, juga di hadiri M. Latifun, S.Sn,ST.MT, dan selaku Anggota DPRD dan Memimpin doa bersama, 

Sebelum doa bersama di mulai M. Latifun memyampaikan Bahwa Bunda/Ibu adalah Memiliki Peranan Yang Sangat Luar Biasa, ibarat sebuah bangunan ibu adalah pondasinya.

 Sehingga ada hadits yg menyebutkan Surga di talapak kaki Ibu, ini adalah dasar yang sangat Jelas begitu besar peranan ibu/wanita sehingga mampu menjadi suwargo buat anak anak, keluarga dan suaminya,.


Begitu besarnya peranan seorang ibu maka harus menyiapkan diri dengan giat membangun pribadinya baik pengetahuan dan kebatinannya sehingga mampu jadi penyejuk orang orang di sekitarnya,, Tuturnya..


Setelah selesai mengadakan acara inti  sebagai bentuk kongkret kegiatan yang berfungsi untuk meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan semangat bersama di laksanakana lomba menyanyi dengan lagu wajib,, Berjudul BUNDA, dan Muara Kasih Bunda, sesuai dengan pilihanya, di tambah lagu bebas sesuai dengan selera peserta, lomba merias, lomba lari sarung utk mengambil bola, lomba goyang balon.


Ainun Hidayah selaku ketua PKK Gawe Rejo menyampaikan terimakasih atas partisipasi kepada semua anggota PKK, bahwa kegiatan ini di parkasai bapak H. Helmy Turmudhi, dan bpk. M.Latifun, terimakasih utk beliau berdua, semoga bermanfaat utk masyarakat kita.


Harapanya dengan kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan sehingga mampu menjadi tim yang solid, kuat handal dan mampu mandiri membantu suami dalam membangun keluarga dan masyarakat yg produktif serta inovatif,, Pungkasnya..

Komentar Anda

Berita Terkini