Tri Adhianto Di Dampingi Istri Wiwiek Hargono Menghadiri Undangan Cofee Morning Di RW 23 Kelurahan Margahayu

/ 2 Januari 2022 / 1/02/2022 01:35:00 PM

  

Laporan:Amun JG

Policewatch.News: Kota Bekasi —  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono penuhi undangan cofee morning sekaligus menerima audiensi warga masyarakat terkait permasalahan banjir diarea taman perum. Vila Kartini RW 23 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (01/01/2022).


Sebelum cofee morning, Tri Adhianto diajak warga RW 23 untuk bermain bola pimpong bersama, sedangkan Istri Wakil Wali Kota Wiwiek Hargono diajak ibu-ibu warga RW 23 untuk senam bersama.

Usai kegiatan olahraga bersama warga, kegiatan dilanjut dengan kegiatan ramah tamah dimoment cofee morning, pada moment tersebut, warga RW 23 menyampaikan aspirasinya kepada Wakil Wali Kota Bekasi terkait permasalahan banjir yang sering dialami warga Vila Kartini saat musim penghujan tiba.


Dalam hal ini, Tri Adhianto turut memberikan tanggapan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga perum. Vila Kartini RW 23 Margahayu, Tri menyampaikan permasalahan dalam mengatasi banjir membutuhkan biaya yang tidak sedikit, permasalahan yang harus diselesaikan adalah permasalahan dari hulu ke hilir, dimulai dari perbatasan kabupaten bogor, sampai ke perbatasan jakarta dan kabupaten Bekasi.


“Dalam mengatasi permasalahan banjir, banyak yang harus diselesaikan juga secara bertahap, menimbang menghadapi permasalahan demikian kita harus menyelesaikan dari hulu sampai ke hilir, Pemerintah daerah saja tidak cukup untuk mengatasi permaslahan ini, diperlukan adanya perhatian dari Pemerintah Pusat juga,” ucap Tri Adhianto.


Tri juga menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya dalam mengatasi permasalahan sosial yang bersinggungan dengan tanggung jawab Pemerintah, Tri juga mengajak warga masyarakat turut serta membantu Pemerintah dimulai dari bijak dalam mengelola sampah dilingkungan, agar tidak terjadi lagi perilaku buang sampah sembarangan yang berdampak pada pencemaran lingkungan dan pencemaran kali, dan tentunya Pemerintah Daerah sangat memerlukan adanya perhatian dari Pemerintah Pusat,pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini