MENYAMBUT TAHUN BARU POLRES JEPARA MENGADAKAN PRESS RILIASE AKHIR TAHUN DAN BERHASIL MENURUNKAN ANGKA KRIMINALITAS KEJAHATAN DI TAHUN 2021

/ 2 Januari 2022 / 1/02/2022 07:24:00 AM

 

JEPARA POLICEWATCH NEWS Pada hari Jum,at, 31/12/2021 jam, 09.00 s.d 10.8 WIB Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan Press rilease akhir tahun bertempat di lantai 3 ruang aula Endra Dharma Laksana,  Mapolres Jepara, dengan dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Jepara Warsono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kompol Subakri Kabag Ops Polres Jepara Jawa Tengah.

Press Release akhir tahun tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Jepara dan juga awak Media Online dan cetak yang ada di kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara mengungkapkan terkait sejumlah kasus yang berhasil diungkap oleh Polres Jepara selama satu tahun terakhir, sejak Januari hingga Desember 2021.

Angka kejahatan di wilayah hukum Polres Jepara Polda Jateng juga mengalami penurunan dibandingkan tahun 2020 dan disampaikan juga  Analisis dan Evaluasi Tindak Pelanggaran Lalu Lintas (Anev Dakgar Lantas) Sat Lantas.

Dalam press release akhir tahun juga di sampaikan beberapa inovasi Polres Jepara, baik dimasa pimpinan sebelumnya dan dilanjutkan di era Kapolres Warsono, S.H., S.I.K., M.H. Seperti: Mobil Travel Vaksin, kegiatan Sholawat dan Mengaji (Showanji), Bedah Rumah, atau percepatan vaksinasi Covid-19 dengan pembagian bantuan sosial (bansos).

Kapolres Jepara menjelaskan terkait  rilis akhir tahun 2021 bahwa,” Pers rilis ini gunanya adalah untuk menyampaikan beberapa informasi publik yang telah dilaksanakan oleh Polres Jepara, baik itu dari gangguan kamtibmas maupun capaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh polres Jepara, sepanjang tahun 2021,” ujarnya.

Terkait penghargaan, di bulan November tahun 2021, Kapolres Jepara AKBP Warsono menerima Radar Kudus Award 2021 dengan kategori Kapolres Inovatif Penggagas Kegiatan Religi melalui Program Sholawat dan Ngaji di Lingkungan Polres Jepara. 


Mengenai perayaan menyambut tahun baru 2022, Kapolres menyatakan bagi mereka, yang kedapatan melakukan pawai tahun baru di jalan, akan ditindak tegas,, Pungkasnya.

(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini