Babinsa Koramil 0819/04 Kejayan Aktif Lakukan Pendampingan Vaksinasi di Beberapa SD

/ 10 Januari 2022 / 1/10/2022 10:13:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Demi menjaga kelancaran dan keamanan pada pelaksanaan vaksinasi pada siswa siswi usia 6 - 11 tahun Kodim 0819 Pasuruan selalu siap mensuport pemerintah daerah setempat. (10/1/2022).

Dalam pelaksanaannya akselerasi layanan vaksinasi, personel Babinsa jajaran Kodim 0819 Pasuruan bersama aparat terkait terus aktif lakukan pendampingan vaksin di sekolah-sekolah yang tersebar di wilayah Koramil jajaran di masing-masing Kecamatan. 

Kesempatan kali ini pelaksanaan vaksinasi usia 6 - 11 tahun tergelar di wilayah binaan Koramil 0819/04 Kejayan, selaku Danramil Kapten Inf. Khaerudin Latif.

Danramil juga mengatakan bahwasannya, pihak TNI bersama Polri serta instansi terkait akan terus bersinergi dalam setiap upaya pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk di bidang kesehatan dan tentunya demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.


Terlebih saat ini, lanjutnya, sedang gencar-gencarnya dilakukan percepatan penanganan, sebagaimana diprogramkan pemerintah. Salah satunya melalui vaksinasi di semua sasaran termasuk anak usia 6-11 tahun.


"Dan hal ini, merupakan upaya serta langkah Pemerintah guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus khususnya diwilayah Kecamatan Kejayan pada umumnya di Pasuruan baik Kota maupun Kabupaten", ungkap Danramil Kapten Khaerudin Latif.


Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya jajaran Kodim 0819 Pasuruan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus yang mematikan yang saat ini masih belum berakhir, "pungkas Danramil menambahkan. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini