Bejat..!!! Oknum Ustad TPQ, Tega Cabuli Santrinya

/ 22 Januari 2022 / 1/22/2022 06:30:00 AM


POLICEWATCH-NEWS, PASURUAN.

Seorang oknum Ustaz TPQ berinisial F yang mengajar di salah satu desa di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan dibekuk Satreskrim Polres Pasuruan akibat diduga mencabuli santriwatinya yang masih di bawah umur.

Kejadian ini terkuak setelah salah satu muridnya, sebut saja Bunga (9) yang masih di bawah umur menceritakan ke orang tuanya dan di perkirakan ada korban lain selain Bunga yang jadi korban pencabulan F.

Menurut keterangan tetangga Bunga, yang enggan di senyebut namanya, jika kejadian pencabulan itu terjadi di perkirakan awal bulan Januari 2022. ketika itu korban sedang membeli jajan tepat di rumah F di saat itulah F memanggil korban untuk memijat kakinya namun lama kelamaan pelaku F menyuruh untuk memijat kemaluanya.

"Pelaku menyuruh korban yang masih polos untuk memijatnya kakinya namun lama kelamaan pelaku F menyuruh memijat kemaluanya, mungkin  Setelah pemijatan itu, diduga pelaku melancarkan aksi pencabulannya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, saat dikonfirmasi awak media membenarkan penangkapan sosok ustaz TPQ di kampung tersebut.

"Benar, tersangka sudah kami tahan,, setelah ada pelaporan dari orang tua korban dan warga" jelas AKP Adhi Putranto Utomo, saat dihubungi, Jumat (21/1/2021).

Dari informasi yang didapat, ustaz tersebut diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan sekitar (7/1/2022) pekan kemarin.

Diduga ada 2 anak perempuan yang masih kelas 3 SD jadi korban pencabulan F namun kasusnya masih kita dalami,"tutur AKP Adhi Putranto. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini