DPP LSM P-MDM Bagikan 200 Nasi Kotak di Masjid Tutur Pada Jum'at Berkah Hari Ini

/ 28 Januari 2022 / 1/28/2022 02:13:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- DPP LSM Pejuang Masyarakat Desa Mandiri (P-MDM) bagikan lagi 200 nasi kotak, kali ini giliran Masjid di Kecamatan Tutur atau lebih tepatnya di Dusun Gerdu, Desa Gendrong, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Dalam pembagian 200 nasi kotak di Masjid Tutur kali ini di pimpin langsung oleh Srikandi wilayah selatan dan sekaligus Ela Fatmala dan di bantu Seketaris Jendral LSM P-MDM Yanto Baret.

Ela Fatmala saat di wawancarai awak media Policewatch.News mengatakan, sengaja dalam pembagian 200 nasi kotak kali ini saya pilih di Masjid yang berada di Kecamatan Tutur selain tempatnya tergolong jarang tersentuh bantuan sosial karene tempatnya di atas pegunungan dan jalannya berbelok-belok, selain itu pembagian nasi kotak sebelumnya pada hari Jum'at yang kemarin-kemarin berada di sekitaran markas besar LSM P-MDM, nah kali ini apa salahnya kalau kita ke Kecamatan Tutur pada pembagian nasi kotak pada jum'at kali ini.

"Sengaja pembagian 200 nasi kotak kali ini saya pilih di wilayah Kecamatan Tutur, karena mungkin jarang sekali di jamah aksi sosial karena tempatnya pegunung dan jalanya berbelok-belok,"ucapnya. Jumat (28/01/2022)

Hal yang sama apa yang dikatakan  Satgas 01LSM P-MDM Yanto Baret, pembagian kali ini memang kami pilih di Kecamatan Tutur dan sebelumnya sudah kami rapatkan pada semua anggota LSM P-MDM tempat yang di tuju dalam pembagian Jumat berkah kali ini.

"Memang ide yang pertama kali untuk pembagian 200 nasi kotak dari Srikandi LSM P-MDM Efa Fatmala setelah kami timbang dan kami rapatkan akhirnya kami sepakat untuk pembagian kali ini di masjid di wilayah Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan," tukasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini