FAUZAN SYAM, “KORWIL SEMMI JABAR ISTIQOMAH MEMBANTU PEMERINTAH DALAM PERCEPATAN VAKSINASI DI JAWA BARAT.

/ 18 Januari 2022 / 1/18/2022 01:24:00 PM

 

    Garut- policewatch.news:

Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir. Apa lagi saat sekarang ini dunia dikejutkan dengan hadirnya virus corona ini dengan varian baru yang diindakasikan sudah masuk ke Indonesia. Oleh karenanya, SEMMI ( Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ) Prov. Jawa Barat menyelenggarakan kembali *VAKSINASI SEMMI* yang sebelumnya sudah diselenggarakan di beberapa tempat atau titik di Kabupaten Garut sebagai upaya mencegah virus ini menyebar kembali.(16/1)

Bertempat di Yayasan Darul Fath Cipari Kec. Sukawening pada Ahad, 16 Januari 2022 Vaksinasi SEMMI yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan sukses. 

Rizky Abdul Rojak, selaku Satgas Covid-19 SEMMI Jawa Barat menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksin di Kecamatan Sukawening oleh Semmi bukan kali pertama diselenggarakan.

Sebelumnya Vaksinasi SEMMI telah diselenggarakan pada November 2021 lalu bertempat di Yayasan Al-Hidayah Sudalarang-Sukawening yang juga lancar dan sukses.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksin hari ini kembali berjalan dengan lancer dan kondusif. Suksesnya agenda ini tidak lepas dari solidnya panitia dan dukungan beberapa stakeholders terkait.”

Ketua Koordinator Wilayah SEMMI Jawa Barat, Fauzan Syam, S.H meminta kepada meminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir untuk divaksin.

“Insyaallah, kami akan senantiasa istiqomah dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan program-programnya, terkhusus untuk melawan pandemic saai ini. Indonesia saat ini sedang pada kondisi terpuruk dalam memerangi covid. Mari kita bersatu untuk mengalahkan Covid, tentunya dengan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah, masyarakat dan organisasi yg ada di Indonenesia. Indonesia Kuat Indonesia Sehat.” Pungkasnya dengan semangat.

“Ucapan terima kasih kami haturkan kepada Dinkes Jawa Barat dan Dinkes Garut khususnya telah memberikan dukungan dalam menyukseskan agenda bersama ini serta Yayasan Darul Fath yang telah memfasilitasi kami.”Ujarnya.

Ketua Yayasan Darul Fath, Kang Fadli pun memberikan dukungan penuh terhadap SEMMI terhadap peranan pentingnya dalam percepatan vaksinasi yang sedang diadakan.

“Hatur nuhun kami ucapkan kepada SEMMI yang telah berkenan bekerja sama dengan kami untuk melaksanakan agenda vaksinasi. Selalu Jaya dan Berkibar SEMMI dalam menebar kebaikan.” Ujarnya.

Hadir pada vaksinasi SEMMI hari ini Camat Kec. Sukawening, Jeje Jaenal Abidin.”Kami sangat mendukung pelaksanaan Vaksinasi SEMMI ini. Antusias masyarakat juga sangat luar biasa.” Ujarnya.

Tidak hanya beliau, hadir pula Kadisdik Kabupaten Garut yang memberikan dukungan terhadap SEMMI agar senantiasa membantu pemerintah, khususnya lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Garut.

Agus Justo, selaku Ketua Panitia Agenda Vaksinasi SEMMI menuturkan bahwa antuasias masyarakat sangat luar biasa.

“Saya sebelumnya tidak menyangkan masyarakat akan seantusias ini. Tapi dengan izin Allah masyarakat sekarang sudah sadar terhadap pentingnya vaksin terhadap imunitas tubuhnya. Kita laporkan bahwa kami menyiapkan 1.500 dosis untuk dosis 1 dan 2 serta untuk anak usia 6-11 tahun. Alhamdulillah semua berjalan lancer dan kami ucapkan kepada SEMMI Jabar atas arahan peranan pentingnya untuk Indonesia.” Tuturnya  


 “Vaksinasi SEMMI ini kami selenggarakan sebagai upaya untuk mencegah Covid-19 ini kembali marak menyebar di lingkungan masyarakat. Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah konkrit organisasi kami dalam mendukung program pemerintah pada pencegahan dan penanganan kasus Corona di Indonesia. Keep Spirit and Stay Healty. Think Big Act Now.” Pungkas Rizky dengan penuh semangat.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini