Giat Patroli Gabungan Polres Bangka Bersama TNI Dan Pemda Di Kabupaten Bangka

/ 1 Januari 2022 / 1/01/2022 08:12:00 AM

 

   Bangka Belitung PoliceWatch.News:

Dalam rangka apel, Polres Bangka mengadakan patroli gabungan berskala besar untuk Pengamanan Malam Tahun baru 2022,Jum'at (31/12/2021) malam.

Kegiatan Ini melibatkan Personil Polres Bangka dan jajaran TNI, Pol PP dan DisHub serta BPBD Kab.Bangka .

Dalam Apel Kesiapan Patroli gabungan berskala besar yang dipimpin oleh Bupati Bangka Mulkan,SH,MH yang dihadiri oleh Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si, Wakil Bupati Bangka Syahbudin,Wakil Ketua DPRD Bangka ,PJU polres Bangka , kepala dinas Kab.Bangka dan personil Polres Bangka Serta TNI, Pol.PP , Dishub dan BPBD Kab.Bangka.

Waktu penjelasan nya dalam apel Bupati Bangka,Kita akan melaksanakan patroli atau pantauan dan memberikan edukasi kepada masyarakat ditempat keramaian seperti kafe resto dan tempat hiburan serta tempat wisata di wilayah Kab.Bangka yang melaksanakan perayaan tahun baru 2022.

Dengan harapan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran dan pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Kab.bangka",Ujar Bupati Bangka.

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si, mengungkapkan Patroli skala besar bersama TNI dan instansi terkait ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Harapan saya dengan adanya patroli ini perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kab.Bangka dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sehat, tentunya dalam Nataru tahun ini kita tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan mengingat hingga detik ini Pandemi Covid-19 masih belum usai,” pungkas Kapolres Bangka.



Patroli ini di bagi menjadi 2 tim,yang mana tim pertama melaksanakan patroli seputaran kota sungailiat yang dipimpin oleh Bupati Bangka dan Kapolres Bangka sedangkan tim ke dua melaksanakan patroli menuju arah jalan lintas timur kec.merawang dipimpin oleh Wakil Bupati Bangka dan kabag ops Polres Bangka serta kasat Lantas.


Selain itu pula Bupati Bangka,Kapolres Bangka dan Wakil Bupati Bangka mengecek Pos Pos Pam yang ada serta juga memberikan bantuan kepada personil yang melaksanakan tugas.



Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini