Launching Klinik Bisnis UMKM Ansor, Disperindag Kab. Pasuruan Lakukan Pendampingan

/ 11 Januari 2022 / 1/11/2022 08:50:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Banyaknya warga NU yang sudah mulai sadar pentingnya berwirausaha menjadikan perlunya pendampingan-pendampinhan kepada para pelaku usaha. Mulai dari ilmu dasar berbisnis, Legalitas hingga akses pemodalan.

Oleh sebab itu Kemarin Siang di Aula KH. Ahmad Jufri PCNU Kabupaten Pasuruan GP Ansor Kabupaten Pasuruan dalam sosialisasi dan Launching Klinik Bisnis Ansor bersinergi dengan Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Pasuruan untuk melakukan proses pendampingan terhadap UMKM yang ada di Kabupaten Pasuruan. Senin (10/01/2021)

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan dalam materinya memaparkan bahwa  Ansor adalah aset yang sangat potensial

"Sahabat-sahabat Ansor ini luar biasa dan potensi untuk bisa menjadi mitra kita dalam proses pendampingan UMKM yang ada di kabupaten Pasuruan" ungkap Diano Vela Fery Santoso Kepala Disperindag Kabupaten Pasuruan.

Diano menambahkan bahwa melalui Klinik Bisnis Ansor ini nantinya akan bisa memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Pasuruan.

"Saya berharap ini menjadi awal yang baik untuk warga Nahdliyyin bisa mengembangkan usaha-usaha nya Melalui Klinik Bisnis Ansor yang baru dibentuk ini" imbuhnya

Lebih dari 100 peserta Hadir dalam kegiatan tersebut, mulai dari mereka yang sudah memiliki usaha atau yang mau jalan untuk manjadi Pengusaha serta dalam upacara pembukaan diselipkan penyerahan NIB secara Simbolis kepada pengusaha hasil dampingan dari Klinik Bisnis Ansor. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini