Ini Pesan Dandim 1607 Sumbawa Besar,Kepada Semua Anggota

/ 11 Januari 2022 / 1/11/2022 09:27:00 PM



Policewatch_Sumbawa.

Di akhir masa purna tugas Dandim 1607/ Sumbawa, Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa melaksanakan Acara tatap muka dan silaturrahmi dengan anggota Makodim 1607/ Sumbawa beserta isteri.

Acara ini dilaksanakan di Makodim 1607/ Sumbawa Di Jln. Yos Sudarso Kel. Uma Sima Sumbawa Besar, Rabu (11/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos, Para Perwira Staf Kodim 1607/ Sumbawa, Para Danramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa, Pasandi Kodim 1606/ Sumbawa Letda Inf Sanudin, Dan Unit Inteldim 1606/Sumbawa Letda Inf Martiam, Anggota Makodim 1607/Sumbawa, Pns jajaran Kodim 1607/ Sumbawa dan Anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa.

Di awal acara Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos, menyampaikan pesan dan kesan bahwa,Dinamika perjalanan Hidup sebagai Prajurit kita akan menghadapi yang namanya ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, namun perpisahan kali ini bukan berarti memutus tali silaturrahmi kita tetap selalu menjaga hubungan tali silaturrahmi dan jalin hubungan komunikasi yang erat.

“Selama Komandan menjabat di Kodim 1607/ Sumbawa kurang lebih 16 bulan perjalanan kehidupan berdinas beliau memberikan kesan yang sangat luar biasa, Beliau selalu ada di tengah-tengah anggotanya dalam susah senang bersama,” pungkasnya"

Lebih lanjut Kasdim mengatakan, Komandan merupakan sosok pemimpin yang tegas, dan selalu membimbing serta mengayomi anggotanya serta selalu peduli terhadap permasalahan anggota,sampai beliau harus mutar-mutar keliling guna untuk mengetahui tentang keberadaan anggota diluar jam dinas.



“Saya pribadi dan atas nama keluarga besar Kodim 1607/ Sumbawa menghaturkan permohonan maaf apabila dalam berdinas maupun pribadi ada kesalahan kami selama Komandan mempimpin dan semoga Komandan sukses selalu di tempat tugas yang baru,” tutup Kasdim.

Dalam sambutannya, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota selama saya menjabat sebagai Komandan Kodim 1607/Sumbawa selama kurang lebih 16 bulan dengan kerja sama yang diberikan. Saya beserta Ketua Persit KCK Dim 1607/Sumbawa meminta maaf selaku insan biasa apabila selama saya menjabat melakukan kesalahan baik dalam perilaku dan tutur kata kami,” ungkap Dandim.

“Saya mendoakan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dalam rumah tangga, dalam kehidupan sosial dan dalam kedinasan kita. Dimana pun saya bertugas saya selalu berpesan agar selalu menjaga keluarga. Jangan sekali kali kita menyakiti keluarga baik keluarga kita sendiri maupun sesama rekan dinas kita,” Pintanya.

Mari kita tingkatkan lagi kualitas Iman kita agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam keluarga maupun kedinasan sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat tercapai.

Dandim berharap, untuk silahturahmi jangan pernah terputus. Kapanpun rekan rekan ingin berkomunikasi dengan kami, silahkan berkomunikasi dengan kami 

 Diakhir sambutannya, Dandim menitipkan pesan kepada anggota Kodim 1607/Sumbawa agar menjaga dan pelihara hubungan baik dengan orang tua, karena peran orang tua adalah segalanya bagi kita, kita bisa seperti ini adalah berkat do,a serta perjuangan orang tua kemudian Jaga keluarga kita jangan pernah sengaja menyakiti hati istri dan anak kita,setiap kita melangkah adalah selalu diiringi dengan do'a dan restu dari keluarga kita.

“Saya mohon do'a restu kepada seluruh yang hadir di tempat ini ,agar saya berdinas di satuan baru diberikan kemudahan,kelancaran dan amanah dalam mengemban tugas yang diberikan kepada saya,” tutup Letkol Kav Rudi Kurniawan saat mengakhiri sambutannya"MN"

Komentar Anda

Berita Terkini