PLT. WALI KOTA BEKASI HANTARKAN CLUB BOLA U13 DAN U 15 TANDING PIALA SURATIN TINGKAT JABAR

/ 21 Januari 2022 / 1/21/2022 04:01:00 PM

 Jumat, 21 Januari 2022

Pewarta:Amun JG

KOTA BEKASI.POLICEWATCH.NEWS: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hantarkan 2 club dari Bekasi untuk bertandang ikuti kejuaraan piala suratin tingkat Jawabarat yang dilaksanakan dilapangan desa Cisayong Tasikmalaya, Jumat, (21/01/2022).

Adapun club yang dikirim untuk bertandang ialah club bola PAS Jr. U 13 dan Buaran FC U15, sebelum pelepasan, AR Ketua PSSI Kota Bekasi menyampaikan agar para pemain dapat menjaga nama baik Kota Bekasi saat bertandang ke Tasikmalaya, terus menjaga sportifitas bermain adil dan tidak memicu keributan.

"tolong dengar, bermainlah sebaik mungkin, jaga sportifitas, jaga nama baik Kota Bekasi, jangan ada keributan saat bermain, jaga situasi sekondusif mungkin," ujar AR Ketua PSSI Kota Bekasi.

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi turut memberikan Motivasi, agar para pemain dapat memberikan pertandingan yang terbaik disetiap laganya. Pemerintah Kota Bekasi tentunya mendukung penuh club-club Bekasi untuk dapat menoreh prestasi, Apresiasi akan diberikan kepada atlet-atlet yang berhasil mengharumkan nama baik Kota Bekasi.

"Tetap semangat, pantang menyerah, berikan pertandingan yang terbaik, buktikan pada dunia bahwa Bekasi adalah Kota para pafriot kotanya para atlet dilahirkan, apresiasi dari pemerintah pasti ada bagi siapa saja yang dapat mengharumkan nama Baik Kota Bekasi," Tutup Tri Plt. Wali Kota Bekasi.

Komentar Anda

Berita Terkini