Miris..!! Saat Menggendong Bayinya Ibu Ini Malah Kena Begal, Ini Terjadi di Jalan Ngembal-Tutur

/ 21 Januari 2022 / 1/21/2022 04:47:00 PM

 


POLICEWATCH-NEWS, PASURUAN.

Warga Kali Pucang, Kecamatan Tutur dibegal di siang bolong, ketika ia melintas di jalan Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, ketika mereka berkendara bersama anak dan istrinya.Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21/01/2022).

Diketahui korban bernama Abdurrahman ia menceritakan ke warga kronologi kejadian, kami berangkat dari rumah pagi-pagi mau  pergi ke Kecamatan Purwosari membeli kitab buat anak saya yang sekolah di Madrasah Diniyah bersama  anak dan istri dengan mengendarai motor yang saya punyai jenis Honda Vario, ketika dalam perjalanan pulang dari arah utara ke selatan, sementara pelaku dari arah selatan ke utara.

"Kami sempat berpapasan dengan pelaku, mungkin pelaku ketika melihat saya, ia putar balik dan langsung menyalip tepat di depan kami dan sempat memepet dan menendang sepeda kami namun saya hindari, tetapi karena jalannya terjal dan bergelombang akhirnya kami terjatuh di situlah pelaku begal, merampas sepeda motor kami, pelaku begal juga sempat menodongkan dan mengancam istri saya," ujarnya dengan sedih.

Namun hingga berita ini di terbitkan awak media belum bisa mengkonfirmasi aparat penegak hukum dan kronologinya secara pasti. (Dr) 

Komentar Anda

Berita Terkini