Sambut Baik Kedatangan KH. Abdullah Gymnastiar

/ 26 Januari 2022 / 1/26/2022 10:05:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS KOTA METRO LAMPUNG

Walikota Metro, Wakil Walikota Metro dan Sekda Kota Metro menyambut baik kedatangan KH. Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym, di Rumah Dinas Walikota, Selasa (25/01/2022).

Walikota Metro mengatakan melalui pertemuan dan silaturahmi dengan ustaz Aa Gym ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara ustaz dan pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat, untuk saling menguatkan masyarakatnya.

Tidak hanya itu saja setelah makan bersama dan salat berjemaah, Aa Gym mengisi siraman rohani di Masjid Taqwa Kota Metro. Diketahui kehadiran Aa Gym di Masjid Taqwa adalah dalam rangkaian tur DT Peduli di Lampung.

Wahdi mengatakan kehadiran Aa Gym untuk memberikan siraman rohani dalam kajian tauhiid yang rutin digelar Majelis Manajemen Qalbu the Series.

Lanjutnya, kedatangan Aa Gym juga dalam rangkaian roadshow penggalangan dana pembangunan pesantren Daarut Tauhid Indonesia di Provinsi Lampung.


“Kehadiran Aa Gym sangat disambut antusias oleh masyarakat Kota Metro dan semoga kedatangannya dapat membawa ilmu berharga bagi masyarakat Kota Metro,” tutur Wahdi 


(Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini